Berinvestasi di Sentra Timur Superblok Bakal Tumbuh 6 Kali Lipat, Kok Bisa?

Big Banner
Foto: Rumah123/Sentra Timur Residence

Berinvestasi di Sentra Timur Superblok Jakarta Timur, yang dikembangkan PT Bakrieland Development bakal menguntungkan. Meski saat ini harga yang dipasarkan menyasar segmen menengah, berinvestasi di kawasan itu akan naik berkali lipat.

“Misal harganya Rp400 juta, ke depannya bakal naik sampai enam kali lipat,” ucap Business Development Director PT Bakrie Pangripta Loka (BPL), Andre Rizki Makalam, usai topping off Sentra Timur Commercial Park 8 (STCP), Kamis (23/2).

Baca juga: Saatnya Berinvestasi di Timur Jakarta, Ini Wilayah Sunrise Property Lho!

Harga yang dipasarkan saat ini menurut Andre, bisa meningkat hingga 60 persen. Apalagi ditambah akses serta lokasi sebagai penyokong kenaikan harga properti.

“Bisa jadi harga tersebut ke depannya bakal naik Rp750 juta tahun berikutnya. Seperti condotel yang kami tawarkan di Jogja sekarang harganya jadi Rp750 juta dari harga Rp300 juta sampai Rp400 juta awalnya,” katanya

Baca juga: Bangun Properti Ga Mesti Nunggu Ekonomi Stabil Kok!

Di Sentra Timur Superblok, lokasinya dekat dengan pintu tol langsung Jakarta Outer Ring Road (JORR), bersebelahan dengan Kantor Wali Kota Jakarta Timur, serta dikelilingi beberapa perumahan.

Lebih menguntungkan lagi, Terminal Pulogebang yang merupakan terminal terbesar se-Asia Tenggara dapat ditempuh hanya sekitar 10 menit saja. (ed: dod)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me