Metropolitan Park Usung Konsep Compact City, Seperti Apa Sih?

Big Banner
Area komersial di Metropolitan Park Bekasi. Foto: Rumah123/IST

Metropolitan Park yang berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektar mengusung konsep “The First Compact City at Bekasi”. Kawasan ini terdiri dari residensial, hotel, perkantoran, dan area komersial.

Compact City lebih mengutamakan diri terhadap sistem transportasi umum yang efisien. Di mana di dalamnya ada aktivitas pejalan kaki, diikuti penurunan energi yang menghasilkan penurunan polusi. Singkatnya, menyediakan kebutuhan publik dengan fasilitas yang terintegrasi,” ujar Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia, Wahjono, Rabu (22/2).

Baca juga: Ini Alasan Langgeng Land Bangun Apartemen Baru di Bekasi

Pada tahap pertama pengembangan pada kawasan ini, akan dibangun dua menara. Menara pertama, Paris Tower baru saja dilakukan topping off,  sedangkan menara kedua direncanakan akan dibangun semester kedua 2017. Pada menara kedua, terdapat unit apartemen dan hotel.

Sementara creative office (Creo) yang terdiri dari 24 unit mulai dipasarkan akhir Maret nanti dan prosesi serah terima akan dilakukan secara bertahap pada 2018 mendatang.

Baca juga: Paris Tower Topping Off, Customer Bersiap Terima Kunci

Selain itu, di kawasan ini akan berdiri juga area komersial Metro BizzPark yang terdiri bangunan tiga lantai. Area commercial space di dalamnya memiliki supermarket, life style serta food & beverage yang memberikan kemudahan penghuni memenuhi kebutuhannya.

Wahjono juga menjelaskan keuntungan berinvestasi di Metropolitan Park yang didukung fasilitas transportasi umum. Salah satunya dekat dengan Stasiun Bekasi.

“Ke sana (Stasiun Bekasi) hanya tiga kilometer saja. Rencananya, kami sediakan shuttle bus menuju ke stasiun dan Halte Trans Jakarta,” katanya. (ed: dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me