Bakrieland akan Bangun Kondotel Rp400 Jutaan per Unit, Mau?

Big Banner
Business Development Director PT Bakrie Pangripta Loka (BPL), Andre Rizki Makalam (paling kanan). Foto: Rumah123/Bakrieland

Bakrieland Development terus mengembangkan properti di kawasan Jakarta Timur. Apalagi, pengembang ini berencana membangun kondotel. Namun, di mana lokasinya masih belum bisa dipastikan.

Business Development Director PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) unit usaha Bakrieland, Andre Rizki Makalam, mengatakan, ada sekitar 300-400 unit yang akan dibangun dalam satu menara.

Baca juga: Meski Berharga Miliaran, Hunian di Jakarta Timur Ini Ludes Terjual!

“Satu tower rencananya kami akan bangun, sama seperti kondotel yang kami bangun di Jogja,” ujarnya usai topping off Sentra Timur Commercial Park 8 (STCP) Jakarta Timur, Kamis (23/2).

Andre melanjutkan, pembangunan di kawasan Sentra Timur Superblock harus terus berkembang. Kondotel yang akan dibangun pada 2017 ini berharga mulai Rp400 juta.

Baca juga: Wah, Perumnas Genjot Kebutuhan Hunian Warga Jakarta

“Kami masih bermain harga segitu. Kalau di atas itu, sulit kami menjualnya saat ini. Kecuali ekonomi sudah stabil, ada kemungkinan main di segmen menengah atas,” katanya.

Selain kondotel, Bakrieland akan mengembangkan apartemen di area Cimanggis, Jakarta Selatan, dengan luas lahan satu hektar. Kapan pembangunannya masih dirahasiakan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me