Ulang Tahun, BCA Berikan Bunga KPR 6 Persen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Merayakan ulang tahunnya yang ke-60 tahun, Bank Central Asia (Bank BCA) memberikan banyak kemudahan termasuk untuk produk KPR. Menurut Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, bank milik Grup Djarum memberikan bunga KPR 6 persen untuk 2 tahun pertama, kemudian 6,8 persen pada tahun ketiga.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Program ini untuk memberi kepastian kepada nasabah dan untuk mempermudah masyarakat memiliki rumah. Tenor yang kami berikan juga cukup panjang untuk jangka waktu 60 bulan dengan dana ditahan sebesar 3 kali angsuran,” ujarnya saat perayaan ulang tahun Bank BCA di Jakarta, Rabu (22/2).

Selain itu  BCA masih memberi diskon bunga 0,5 persen saat berlaku bunga pasar  (floating). Bank yang berdiri sejak tahun 1957 ini menyebut program ini sebagai salah satu apresiasi dan bentuk dukungan kepada masyarakat.  Jahja menyebut selama enam dekade BCA  berhasil melewati masa-masa sulit  khususnya saat krisis ekonomi kemudian berkembang dan sekarang menjadi bank dengan jaringan kantor cabang terbanyak.

“Seluruh perjalanan ini menjadi pelajaran dan pengalaman berharga untuk mewujudkan visi kami sebagai bank pilihan masyarakat dan tekad kami untuk terus menjadi pilar penting perekonomian nasional. Kami berkomitmen untuk terus maju dengan 3 pilar: belajar lebih baik, memberi lebih baik, dan melayani lebih baik,” pungkasnya.

Masih banyak program promosi lainnya terkait hari ulang tahun Bank BCA. Misalnya nasabah bisa mendapatkan banyak kemudahan dan diskon langsung untuk berbelanja di restoran, membayar transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line), hingga diskon tempat rekreasi yang besarannya mencapai 60 persen.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me