Tampilan Kantor Bernuansa Seni Modern

Big Banner

Jakarta – Guna anak didiknya mampu menyerap pengetahuan bahasa, EF Education First menciptakan suasana baru dalam menghadapi tantangan dari tahun sebelumnya. Sebagai langkah awal pihaknya secara resmi memindahkan kantor pusatnya sekaligus membuka EF English Centers for Adults di The Plaza Office Tower, Jakarta Pusat.

Director of Corporate Affairs EF Education First Indonesia, Juli Simatupang, mengatakan, kantor pusat sekaligus sekolah kursus bahasa Inggris untuk profesional itu mengusung konsep desain young and professional yang dibalut dalam nuansa yang kental dengan sentuhan arsitektur modern minimalis. Konsep desainnya sesuai karakter.

“Dengan desain ruangan yang lebih segar dan modern, diyakini dapat memfasilitasi karyawan maupun siswa EF Education First,” kata Juli dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (25/2).

Untuk standard bangunan yang diterapkan, lanjut dia, memperlihatkan sentuhan karakter EF yang cerdas, menarik dan selalu trendi.

“Kami menekankan pada nuansa yang cozy, baik itu dari segi dekorasi, penggunaan material ruangan, maupun pemilihan furnitur yang dibuat senyaman mungkin sehingga karyawan dan juga siswa tidak akan merasa bosan dalam melakukan aktifitasnya,” tambah Juli.

Sekolah baru ini, memiliki 7 ruang kelas dengan sistem ruangan terbuka yang menggunakan kaca sebagai pembatas antara ruang kelas dan area luar, sehingga dapat langsung melihat proses pembelajaran dan dilengkapi dengan fasilitas lab komputer interaktif iLAB dengan menggunakan monitor LCD.

Di area tengah terdapat instalasi unik berupa mobil VW Combi yang dimodifikasi menjadi coffee corner, serta ruang santai dan ruang makan yang dinilai dapat memberikan suasana segar yang dapat meningkatkan kreativitas, baik dalam bekerja maupun belajar.

Dengan konsep desain kontemporer, sekolah EF Education First didesain secara menarik, inovatif dan kreatif baik secara pemilihan warna maupun tata ruangan, dipadukan dengan bentuk-bentuk geometris serta warna-warna yang dapat membangkitkan mood dan kreatifitas.

“Dengan pindahnya lokasi kantor pusat EF dan pembukaan EF Centers for Adults di The Plaza Office Tower, diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi para profesional di sekitar Jakarta Pusat yang ingin mengikuti kursus EF untuk kepentingan karir dan bisnisnya,” tambah Juli.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me