Stop Sewa Rumah, PT Anugerah Sentosa Abadis Tawarkan Solusi

Big Banner

Gambar rumah yang ditawarkan oleh pengembang PT Anugerah Sentosa Abadis di Batam. (Foto: Micha)

PROPERTINEWS.COM, Batam – Urungkan niat Anda untuk sewa rumah. Karena pengembang PT Anugerah Sentosa Abadis sedang memberikan promo cicilan uang muka atau down payment (DP) selama 24 kali tanpa bunga. Promo ini selama pameran, Februari s/d April 2017.

Perumahan Azure Gardenia, yang beradai di belakang Tunas Regency Tanjung Uncang, merupakan proyek perumahan pengembang PT Anugerah Sentosa Abadis. Rencananya akan dibangun 1200 unit rumah, dan 60 unit ruko dengan ditunjang fasilitas komersial lengkap.

“Selama pameran ini, kami memberikan promo, dimana konsumen bisa mencicil uang muka atau down payment (DP) selama 24 kali tanpa bunga. Angsuran rumah juga mulai dari Rp2 juta,” ujar Marketing PT Anugerah Sentosa Abadis, Handoko, kepada PROPERTINEWS.COM, group BATAMTODAY.COM, Sabtu (25/2/2017).

Tipe rumah yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 38/73, tipe 45/60, dan tipe 60/105. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp250 juta sampai Rp528 juta.

Ia menambahakan, selama pra launching, harga perumahan di Azure Gardenia akan mengikuti harga promo. Setelahnya, harga akan kembali normal.

Pengembang menyediakan dua cara pembayaran, yaitu KPR Bank dan tunai bertahap kepada developer.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me