Kawasan Superblok Lumina City Mulai Dibangun

Big Banner

Tangerang – PT Indoserena Dwimakmur sebagai pengembang superblok Lumina City, menggelar prosesi peletakan batu pertama (ground breaking) sebagai penanda dimulainya pekerjaan konstruksi pembangunan Apartemen Tower Amsterdam, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto KM 4 Nomor 700, Tangerang, Sabtu (25/2).

Direktur PT Indoserena Dwimakmur, Puji Ko, mengatakan, pihaknya menggandeng mitra asal Tiongkok, China Triumph International Engineering Co Ltd (CTIEC), untuk menggarap proyek properti superblok Lumina City. Proyek senilai Rp 2 triliun ini, kata dia, akan dikembangkan selama lima tahun terhitung sejak 2017.

“Kami menggandeng sejumlah mitra strategis untuk menggarap proyek Lumina City ini, untuk membangun kepercayaan konsumen. Kami selaku pengembang, sungguh-sungguh membangun proyek superblok terlengkap di Kota Tangerang saat ini,” ujar Puji Ko, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (26/2).

 Seremonial pemancangan tiang pertama (groundbreaking) proyek Lumina City, di Tangerang, Sabtu, 25 Februari 2017.

Pembangunan superblok Lumina City yang terdiri dari apartemen, mall, hotel dan ruko, kata Puji Ko, diawali dengan groundbreaking Tower Amsterdam. Menara hunian yang terdiri dari 30 lantai ini, dapat menampung 1016 unit. Adapun tipe yang tersedia terdiri dari studio (21,58 meter persegi), 1 Bed Room (28,80 m2), 2 Bed Room (41,15 m2) dan Loft.

“Harga Apartemen di Lumina City sendiri sangat kompetitif, mulai dari Rp 250 jutaan untuk Tower Amsterdam yang ditargetkan akan rampung dalam 36 bulan. Selanjutnya, akan dilakukan pekerjaan pembangunan untuk Mall, Tower Barcelona, Chicago dan Dubai,” jelasnya.

Lumina City, kata Puji Ko, akan menjadi sebuah hunian yang nyaman dan menyenangkan untuk ditinggali oleh penghuninya. Berdiri diatas lahan seluas 4,5 hektare (ha), proyek ini akan memiliki 4 Tower dengan total 4.064 unit hunian.

“Dengan mengusung konsep Celebrating Live and Play, Lumina City akan menjadi sebuah ikon hunian di Kota Tangerang, dimana penghuni dan masyarakat sekitar dapat dengan mudah mendapatkan fasilitas dan sarana hiburan serta tempat tinggal yang nyaman dalam satu kawasan,” tambah Puji Ko.

 

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me