CIMB Niaga Berikan Bunga Khusus di Ciputra Group

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank CIMB Niaga mengeluarkan bunga khusus untuk pembelian rumah di proyek Ciputra Group. Menurut Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung, ini merupakan peningkatan kerja sama CIMB Niaga dan Ciputra Group yang sudah dilakukan sejak tahun 2002.

KPR CIMB Niaga

Ilustrasi

“Kami terus mengupayakan peningkatan kerja sama khususnya dengan pengembang besar seperti Ciputra Group yang merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah. Kami mempersembahkan program Hot Property dengan bunga khusus dan beragam promosi lainnya,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (25/2).

Program ini menawarkan bunga khusus 5,5 persen (fixed 3 tahun) dan 7,57 persen (fixed 5 tahun).  Selain itu diberikan pembebasan biaya administrasi dan provisi. Kemudahan ini berlaku untuk 41 proyek Ciputra Group di Jabodetabek dan kota-kota lainnya seperti Citra Garden City, Citra Grand City, Citra Garden Aneka, Citra Lake, Citra Land.

Program promosi ini berlaku untuk KPR CIMB Niaga konvensional dan syariah dengan periode pengajuan hingga akhir Maret 2017. Untuk produk syariah, nasabah juga bisa mendapatkan angsuran yang lebih fleksibel dengan mengikuti referensi rate, uang muka yang lebih ringan, dan jangka waktu yang lebih panjang.

“Kerja sama dengan Ciputra Group ini diharapkan bisa mendorong penyaluran KPR kami pada kuartal pertama tahun 2017. Sepanjang tahun lalu kami menyalurkan KPR sebesar Rp23,9 triliun. Program ini sesuai imbauan pemerintah untuk menurunkan suku bunga dan kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk memulai pembelian properti,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me