Apartemen Saumata Diserahterimakan

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Sutera Agung Properti menggelar acara serah terima apartemen Saumata yang dikembangkan di Alam Sutera, Serpong, Sabtu (18/2). Serah terima terbagi menjadi dua periode, periode pertama sebelum Maret, serah terima unit lantai 15 ke bawah, dan dilanjutkan dengan periode kedua untuk lantai 15 ke atas.

Menurut Boy Noviyandi, Marketing Director PT Sutera Agung Properti, saat launching pada Juni 2014, harganya Rp20 juta per m2, dan tahun 2017 mengalami kenaikan menjadi Rp28 juta per m2. Harga Apartemen Saumata tipe 2BR mulai dari Rp3,8 miliar, tipe 3BR Rp5,2 miliar, dan tipe Loft Rp 6,5 miliar serta Penthouse Rp8 miliar. Tipe yang banyak di minati dan sudah terjual semua adalah tipe 3BR, dan saat ini profil pembeli asing mencapai 10%

Dalam pembangunan apartemen Saumata, PT Sutera Agung Properti melibatkan Aboday, konsultan arsitek dan desain ternama yang telah menangani desain arsitektur beberapa bangunan residential dan hospitality di Indonesia dan Singapura.

.”Pada unit Loft, efisiensi ruang dengan plafon tinggi dan area lebih luas untuk ruang duduk dan ruang makan menjadikan hunian lebih mewah dan memiliki keleluasaan ruang yang tidak dimiliki apartemen lain pada umumnya. Area lobby yang megah, lahan parkir individu, jalur jogging, perpustakaan dan taman bermain anak melengkapi kenyamanan dan fleksibilitas yang membuat penghuni merasa tinggal layaknya di landed property,” ujar Boy.

Lebih lanjut Boy mengatakan, PT Sutera Agung Properti memiliki komitmen menjadi pengembang terdepan dengan mengutamakan pembangunan yang memperhatikan konsep, kualitas, serta mengutamakan prinsip HSE (Health and Safety Environment), dimana keselamatan pekerja sangat diperhatikan sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja atau bahkan zero accident.

“Serah terima apartemen SAUMATA pada February 2017 ini juga menjadi komitmen kami sebagai developer untuk tepat waktu sesuai plan, serta kondisi interior unit yang sudah jadi tidak berbeda dengan show unit awal. Konsistensi ini akan terus dilakukan pada setiap proyek properti yang kami kembangkan,” papar Boy.

Dalam waktu dekat, Sutera Agung Properti akan melakukan tahap ground breaking untuk proyek kedua yakni Apartemen Saumata Suites yang telah terjual 25% dan melengkapi kesukseskan apartemen Saumata sebelumnya. YS

mpi-update.com