Modernland Realty Raih Penghargaan ICSRA-I-2017

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan pada ajang “Indonesia Corporate Social Responsibility Award-I-2017” (ICSRA-I-2017) yang diselenggarakan Economic Review dan Indonesia Asia Institute di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (24/2). Penghargaan ICSRA-I-2017 peringkat I (kategori Property & Real Estate – Tbk) diterima langsung oleh Dharma Mitra, HR & Legal Director PT Modernland Realty Tbk..

Tujuan diselenggarakannya acara ICSRA-I-2017 karena dewasa ini kian banyak perusahaan di Indonesia yang melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian dari kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan. Bahkan CSR adakalanya sudah menjadi bagian dari kebijakan perusahaan yang tidak lepas dari perencanaan yang cermat serta pemilihan program yang tepat mencapai sasaran.

ICSRA-I-2017 didukung oleh Dewan Juri antara lain DR. Ayu Ekasari, SE, MM (Corp.Reporting Expert, Trisakti Sustainability Ctr, Univ.Triksati), Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn, MM (Founder Indonesia-Asia Institute) dan Ir. Irina Mildawani, MT, PhD (Wakil Pemimpin Redaksi Economic Review). ICSRA-I-2017 memberikan penghargaan bagi perusahaan yang telah berhasil melaksanakan kegiatan CSR dan memberi manfaat bagi penerimanya, baik masyarakat maupun lingkungan.

PT Modernland Realty Tbk. telah melakukan program CSR dengan tujuan membantu tercapainya sustainable development, dengan program-program CSR yang diharapkan dapat berkontribusi dalam jangka panjang baik bagi masyarakat maupun lingkungan. “Kami bangga dan berterima kasih atas diberikannya penghargaan Indonesia Corporate Social Responsibility Award-I-2017 ini. Kami bertekad akan terus membuat program-program CSR yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat maupun lingkungan,” ujar Dharma Mitra.

Tahun 2017, PT Modernland Realty Tbk. menargetkan dapat meraih pendapatan pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp4,3 triliun. Sementara realisasi marketing sales tahun 2016 lalu sebesar Rp4,58 triliun. Pencapaian marketing sales PT Modernland Realty Tbk. tahun 2016 lalu melebihi target awal. “Tahun lalu kami menargetkan marketing sales sekitar Rp 4,2 triliun, namun pencapaiannya melebihi target,” ujar Cuncun Wijaya, Corporate Secretary PT Modernland Realty Tbk..

PT Modernland Realty Tbk. di tahun 2017 akan mengandalkan proyek Jakarta Garden City (370 hektar) di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales. Rencananya akan diluncurkan empat proyek baru di tahun 2017. Selain Jakarta Garden City, perusahaan berkode saham MDLN di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini mengandalkan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten. Manajemen PT Modernland Realty Tbk. memperkirakan, residensial menyumbang marketing sales sebesar Rp3 triliun. Sementara lahan industri menyumbang selebihnya, yakni senilai Rp1,3 triliun. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me