Swiss-Belinn ModernCikande Beroperasi Akhir 2017

Big Banner

 

JAKARTA – Hotel Swiss-Belinn Moderncikande ditargetkan beroperasi akhir 2017. Kini, hotel milik PT Modern Realty Tbk itu memasuki tahap penutupan atap (topping off).

”Setelah ground breaking pada 18 Maret 2016, saat ini pengerjaan struktur atap utama telah selesai dilaksanakan (topping off). Tahap selanjutnya adalah proses finishing dan kami targetkan siap beroperasi akhir 2017,” ujar Reagan Honoris, managing director Hospitality PT Modernland Realty Tbk, dalam publikasinya di Jakarta, Senin (27/2).

Hotel bintang tiga bertaraf internasional ini diharapkan menunjang akomodasi para tamu perusahaan penghuni kawasan industri Moderncikande Industrial Estate. Kawasan industri ini dibangun oleh PT Modern Industrial Estat, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. Kini. Kawasan yang terletak di antara Balaraja dan Serang itu memiliki sekitar 20.000 pekerja dan lebih dari 200 perusahaan di dalamnya baik, lokal maupun asing.

”Dengan adanya hotel Swiss-Belinn Moderncikande ini, kami berharap bisa menunjang akomodasi para tamu dari tenant kami dan melengkapi fasilitas kawasan Industri ModernCikande sehingga meningkatkan daya tarik kawasan industri yang kami kembangkan ini,” ujar Freddy Chan, Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk.

Hotel berketinggian 10 lantai tersebut berdiri di atas lahan seluas 7.750 m2 dengan luas bangunan 10.640 m². Hotel ini berkapasitas 165 kamar dan dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1.000 orang.

Hotel senilai Rp 125 miliar itu juga dilengkapi fasilitas restoran, lobby lounge, jaringan Wi-Fi, kolam renang, spa, fitness center, dan lahan parkir yang luas. 

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me