Swiss-Belinn ModernCikande Bakal Beroperasi Akhir Tahun Ini

Big Banner

Jakarta, KompasProperti – PT Modern Asia Hotel, unit bisnis PT Modernland Realty Tbk telah menyelesaikan tahap pengerjaan atap utama pembangunan hotel Swiss-Belinn ModernCikande. Hotel tersebut masuk di dalam area kawasan industri ModernCikande, Serang, Banten.

“Sejak peletakkan batu pertama Maret tahun lalu, sekarang sudah selesai pengerjaan struktur atap utama dan telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya akan proses finishing dan kami targetkan hotel ini siap beroperasi pada akhir 2017 nanti,” ujar Reagan Honoris, Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk, usai prosesi penutupan atap di kawasan industri ModernCikande, Serang, Minggu (26/2/2017).

Hotel tersebut dibangun di lahan seluas 7.750 m2 dengan luas bangunan 10.640 m2. Hotel ini nantinya memiliki ketinggian 10 lantai dengan 165 kamar.

Reagan menambahkan, pengoperasian hotel bintang tiga bertaraf internasional itu diharapkan bisa menunjang akomodasi para tamu di kawasan industri ModernCikande. Apalagi, semua fasilitas mulai ruang pertemuan berkapasitas 1.000 orang, restoran, dan lain-lainnya juga sudah disiapkan.

“Nilai investasi untuk membangun hotel ini Rp125 miliar,” tutur Reagan.

Adapun ModernCikande Industrial Estate merupakan kawasan industri yang dibangun oleh PT Modern Industrial Estat, anak usaha Modernland Realty. Ada sekitar 20.000 pekerja dan lebih dari 200 perusahaan di dalam kawasan itu, baik lokal maupun asing.

Freddy Chan, Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk menambahkan bahwa hotel tersebut rencananya akan dikelola secara profesional oleh Swiss-Belhotel International yang berbasis di Hong Kong. Hotel tersebut akan memiliki fasilitas 165 kamar dengan empat tipe kamar, yaitu deluxe, grand deluxe, 1 bedroom apartment, serta modern suite room.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me