Soft Launching, Puri Khayangan Residence Tawarkan Kualitas dan Kenyamanan

Big Banner

Soft launching Puri Khayangan Residence di Swiss Bel Hotel Harbour Bay, Minggu (26/2/2017), yang dihadiri Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Sekda Kepri Arif Fadillah, dan Gintoyono mewakili Wali Kota Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

PROPERTINEWS.COM, Batam – Pengembang PT Kinarya Rekayasa soft launching apartemen Puri Khayangan Residence di Swiss Bel Hotel Harbour Bay, Minggu (26/2/2017).

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Sekda Kepri Arif Fadillah, dan Gintoyono mewakili Wali Kota Batam.

Puri Khayangan Residence adalah apartemen bersubsidi yang stoknya terbatas, hanya 500 unit saja. Tapi memiliki fasilitas lengkap, mulai dari residence playground, gym, parking area, commersial area dan pengamanan 24 security service.

“Kami akan membuat kenyamanan bagi bagi penghuni apartemen. Untuk apartemen height class, kekuatan bangunan, keselamatan, anti kebakaran, sama dengan apartemen Puri Khayangan ini,” katanya Direktur PT Kinarya Rekayasa, Sulistiana.

Spesifikasi dalam bangunan, bagus dan berkualitas. Dinding eksternal dan dinding internal menggunakan precast dicat weahershield dan beton ringan, finising cat emulsi, dinding lainnya adalah partisi finishing cat emulsi.

Untuk dinding kamar mandinya keramik 20×20, pintu utama panel solind. Untuk air bersih menggunakan ATB dan untuk listrik PT PLN 10 ampere. “Type terbagi dua, type 36 tersedia dua kamar dan type 28 hanya memiliki satu kamar. Selain itu, tersedia dapur dan ruang tamu,” paparnya.

Lokasi aparteman juga sangat strategis, dekat dengan Universitas Batam, hanya 5 menit dari Pasar Botania, 10 menit dari Megal Mall dan Pelabuhan Fery International Batam Center.

“Beberapa faktor kemudahan, terjangkau dalam pembayaran dan lokasi berdekatan dengan Universitas Batam, Rumah Sakit. Saat ini dibangun mall, sangat startegis dengan pusat perbelanjaan, bandara,” jelasnya.

Sebelum launching, harga untuk satu unit di lantai tujuh sangat murah dibanding lainnya, yakni Rp266 juta. Kini, harga sudah naik jadi Rp280 juta. “Harga yang kami tawarkan sangat berfariasi, ada yang murah dan ada yang sedikit tinggi,” katanya.

Apartemen Puri Khayangan dibangun setinggi 18 lantai. Untuk penghuni disedikana 15 lantai. Sehingga, totalnya sebanyak 500 unit. Selain itu, di aparteman ini juga disediakan taman dengan menghabiskan 8 unit untuk ukuran taman tersebut.

Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soerya Respationo, mengatakan, Apartemen Puri Khayangan, menyuguhkan kenyamanan bagi penghuninya. “Kita berani branding Puri Khayangan seperti surgayana, kenyamanan, konsekuen dalam hunian,” paparnya.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me