Siap-Siap! Dua Tahun Lagi Hunian Sekitar Cibubur Naik 200%

Big Banner

Tipe 36/84 unit hunian di sebuah Klaster Odelia milik Harvest City. Foto: Rumah123/Harvest City

Pada saat nanti infrastruktur dan transportasi publik sepanjang Transyogi Cibubur sudah beroperasional (2018-2019), Perumahan Harvest City sudah punya strategi pengembangan.

Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna, mengatakan, Harvest City bakal membuat kawasan Central Business District (CBD).

Baca juga: Ini Loh Perumahan yang Bakal Dilewati Bus JR Connexion!

“Harvest City nantinya merupakan kawasan sentral penghubung antara Cibubur, Bekasi, dan Cikarang. Bisa dibilang kami membuat kawasan segitiga emas baru, di mana Cibubur sebagai destinasi hunian, hiburan, dan wisata,” katanya, Minggu (26/2).

Dia memprediksi akan ada kenaikan 2-3 kali lipat harga perumahan kawasan di Cibubur yang dilintasi transportasi MRT, LRT, dan JR Connexion tiga tahun ke depan.

“Harvest City sangat diuntungkan oleh program pengembangan infrastruktur transportasi pemerintah. Termasuk tentunya perumahan-perumahan yang berada di wilayah Cibubur dan sekitarnya,” ujarnya.

Baca juga: Strategisnya Synthesis Square dan Samara Suites di Jalur Transportasi Massal

Pada 2009 memulai pembangunan, harga tanah di Harvest City masih kisaran Rp600 ribu per meter persegi. Saat ini setelah 8 tahun berjalan pembangunan, harga tanahnya meningkat sekitar Rp2,5-3,5 juta.

“Dua tahun nanti kenaikan properti di sekitar wilayah ini bisa naik hingga 200 persen,” ucapnya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me