2 Tahun Lagi Properti di Cibubur Bakal “Booming” Loh…

Big Banner
Pembangunan infrastruktur LRT (Light Rail Transit) di Cibubur menyokong naiknya harga properti di wilayah ini nanti. Foto: Rumah123/Kementerian PUPR

Bertambahnya transportasi publik yang dibangun pemerintah, yakni Mass Rapid Transit (MRT), Light Rail Transit (LRT), Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, dan Jabodetabek Residence Connexion (JRC), bakal mendongkrak harga jual properti di wilayah sekitarnya.

Sebut saja perumahan Harvest City di wilayah Cibubur. Residensial ini bakal terkena imbas keuntungan dari hadirnya transportasi publik dan infrastruktur jalan tersebut.

Baca juga: Pemasaran Properti Harus Inovatif, Tiru Saja Pengembang Ini

“Dengan terintegrasinya semua moda transportasi ke wilayah Cibubur 2019 nanti, disertai beroperasinya JORR 2, daya tarik Cibubur semakin meningkat. Kendala terbesar selama ini di wilayah ini adalah kepadatan lalu lintas. Nantinya tentunya akan hilang dengan sendirinya,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Harvest City, Hendry Nurhalim, di Cibubur, Minggu (26/2).

Menurut Hendry, pada 2019 mendatang bakal terjadi ledakan properti sepanjang Jalan Transyogi, Cibubur. Ini sebagai akibat dari akses yang mudah dari dan menuju wilayah tersebut.

Perumahan Harvest City berdekatan dengan pintu Tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung.

Baca juga: Selesai Pertengahan 2017, Lewat Semanggi Nggak Bakal Macet Lagi Deh

“Yang paling utama nanti ada jalan arteri dari pintu keluar masuk tol tembus ke Jalan Transyogi. Di mana jalan arteri itu membelah kawasan Harvest City. Rencananya jalan itu selesai 2018 dan operasionalnya 2019. Dua tahun lagi, Harvest City panen raya properti,” katanya.

Pembangunan infrastruktur dan transportasi publik ini menjadi magnet kuat bagi end user dan investor memburu properti di wilayah Cibubur. Selain Harvest City, Kota Wisata, Legenda Wisata, dan Cibubur Residence, merupakan hunian yang ikut terkena dampak positif dari adanya pembangunan infrastruktur serta transportasi publik tersebut. (Wit)

 

rumah123.com