Mau Untung Rp70 Jutaan Dalam Waktu Singkat? Beli Hunian Shinano Sekarang!

Big Banner
Penawaran unit hunian Cluster Shinano di Jakarta Garden City, Sabtu, (24/2/2017). Foto: Rumah123/Wita Lestari

Siapa tak mau untung? Nah, jangan buang kesempatan emas kali ini. Jakarta Garden City (JGC) menawarkan keuntungan Rp77 juta di depan mata dengan membeli unit hunian di Cluster Shinano sekarang.

Per 1 Maret 2017, harga unit terkecil (Tipe 63/90) Shinano yang Rp1,4 miliar akan naik menjadi Rp1,5 miliar. Begitu pula dengan tipe-tipe yang lainnya, akan naik harganya sekitar 5%.

Dalam waktu beberapa hari saja, keuntungan puluhan juta sudah dikantongi para pembeli unit klaster terbaru JGC yang baru saja diluncurkan ini.

Baca juga: Shinano, Klaster Terbaru Jakarta Garden City yang Bernuansa Jepang, Mau?

“Banyak keuntungan yang akan didapat pembeli unit hunian Shinano. Selain nilai investasi yang tinggi, kawasan hunian ini berada di wilayah berkembang, berfasilitas lengkap, masih dalam hitungan wilayah Kota Jakarta, dan punya akses mudah,” kata Promotion Manager JGC Tasya Manuputty kepada rumah123.com, Sabtu (24/2).

“Yang bikin JGC semakin diminati konsumen adalah akan beroperasinya jalan tol yang menghubungkan Tanjung Priok-Ancol-Bandara yang melewati JGC pada Maret 2017. Selain itu, ada jalan tembus ke kawasan Kelapa Gading yakni Jalan Tipar (Cakung) yang berjarak hanya 3,4 kilometer dan butuh waktu 20 menit saja,” kata Tasya lagi.

Baca juga: Jakarta Garden City Akan Rilis Cluster Shinano Pada Februari Ini

JGC yang mengusung konsep green living ini menyediakan Eco Park seluas 1,2 hektar. Keseimbangan daerah komersial dan residensial dijaga dengan membagi 70 hektar lahan untuk komersial dan 300 hektar untuk residensial.

Total luas JGC yang 370 hektar itu dibagi dalam 3 kawasan yakni Garden City, River Garden, dan Lake Garden. Nah, Cluster Shinano termasuk dalam kawasan River Garden.

Baca juga: AEON Mall Jakarta Garden City Topping Off, Lengkapi Fasilitas JGC

Tipe unit yang tersedia yakni Tipe 63/90, 75/105, 92/120. 121/150, dan 185/180. Total akan dibangun sekitar 500-an rumah. Namun, untuk tahap 1 akan dibangun 184 rumah dulu.

PT Modernland Realty Tbk selaku pengembang menjadikan JGC sebagai kawasan one stop living dengan menyediakan fasilitas lengkap. Tak heran JGC disebut-sebut sebagai kawasan Sunrise Property, yakni kawasan yang terus dibangun dan berkembang maju sehingga bernilai investasi tinggi.

Baca juga: Gelar Agent Gathering, Jakarta Garden City Perkenalkan Cluster Terbaru

“Tahun ini akan beroperasi AEON Mall, menyusul IKEA. Fasilitas lain yang menyusul yakni RS Mayapada, Food Garden di lahan seluas 1,7 hektar yang difungsikan sebagai area Food and Beverage Centre berkonsep alfresco, dan lain-lainnya,” kata Tasya.

“Jadi, jangan lupa beli hunian di Shinano. Hanya 184 unit loh untuk saat ini. Kalau menunda, bisa kehilangan untung puluhan juta,” kata Tasya.

Ayo, yang mau untung jangan kelewat ya, beli unit Shinano sebelum 1 Maret 2017. Dengan bangunan dan kawasan yang berkualitas demikian wah dan lokasinya yang masih dalam Kota Jakarta, harga Rp1,4 miliar tergolong murah. Tak akan ada lagi penawaran yang semurah ini!

Cluster Shinano di Jakarta Garden City (JGC) ala Jepang yang mengusung konsep “green Living”. Foto: Rumah123/JGC

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me