Pollux Luncurkan Apartemen Rp200 Jutaan di Bekasi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pollux Properties secara resmi meluncurkan proyek superblok Gangnam District (2,8 ha) di Jl Raya Siliwangi, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.  Di proyek ini pengembang asal Singapura itu akan membangun 2 tower apartemen setinggi 36 lantai. Tower pertama sebanyak 714 unit terdiri 22 unit per lantai.

Gangnam District

Gangnam District

“Kami membidik ekspatriat dan kalangan muda dengan konsep hunian dan fasilitas yang serupa di Korea Selatan. Animo masyarakat cukup besar, kami menargetkan seluruh unit bisa terjual dalam waktu singkat setelah proyek ini diluncurkan,” ujar Marketing & Promotion Director Pollux, Maikel Tanuwidjaja, pada peluncuran Gangnam District di Jakarta, akhir pekan lalu.

Tower apartemen dirancang berbentuk ramping sehingga towernya tampak lebih banyak dari jumlah yang sebenarnya 5 tower. Unit yang ditawarkan mencakup tipe studio (22,9 m2) dan 2 kamar (45 m2) seharga Rp13 juta/m2, mulai Rp280 jutaan. Harga yang cukup kompetitif ini  untuk menyasar segmen muda yang mencari hunian pertama.

Maikel menyebutkan, potensi pasarnya sukup besar karena menurut survei sekitar 50 persen orang yang bekerja di Jakarta menginginkan tempat tinggal di Bekasi. Selain itu proyek ini lokasinya  di kawasan hunian dan komersial  yang sudah padat.  Pengembangan infatruktur di timur Jakarta, seperti LRT, jalan tol Cibitung-Tanjung Priok,  tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), double double track, dan tol Jakarta-Cikampek 2, juga akan memicu pertumbuhan kawasan Bekasi.

“Pembangunannya akan dimulai tahun ini juga untuk mengejar operasional bersamaan dengan proyek light rail transit (LRT) dan proyek infrastruktur lainnya pada tahun 2019 nanti,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me