Superblok Rp2 Triliun di Tangerang Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek superblok Lumina City (4,5 ha) di Jalan Gatot Subroto,  Tangerang, Banten, dimulai pembangunannya. Tower pertama (Amsterdam) dibangun setinggi 30 lantai sebanyak 1.016 unit.  Proyek PT Indoserena Dwimakmur itu mencakup 4 tower apartemen, 1 tower kndominium, mal, dan hotel dengan investasi sebesar Rp2 triliun. Pengembangannya diperkirakan akan rampung 7-10 tahun. Lumina City merupakan superblok pertama di koridor  Gatot Subroto, Tangerang, yang akan menyediakan 4.064 unit hunian beserta fasilitasnya.

grounbreaking Lumina City

grounbreaking Lumina City

“Kompleks ini akan menjadi sarana hunian dan fasilitas baru di kawasan yang menawarkan konsep live, work, and play yang pertama. Selama ini masyarakat yang mencari entertainment harus ke Karawaci atau Serpong, sekarang tidak  perlu jauh-jauh lagi,” ujar Direktur Utama Lumina City, Puji Ko, kepada housing-estate.com saat acara groundbreaking di Tangerang, akhir pekan lalu.

Menurut Puji, tower pertama yang pembangunannya ditargetkan 21 bulan sudah terjual sekitar 50 persen. Enam bulan kemudian akan dibangun mal dan tower berikutnya. Unit yang dipasarkan tipe studio (21,5 m2), 1 kamar (28,8 m2), 2 kamar (41 m2) seharga Rp12 juta/m2. Harganya sudah naik sekitar 12 persen sejak proyek ini ditawarkan tahun lalu (Rp10 juta/m2).

“Dengan dimulainya pembangunan proyek ini kami targetkan penjualannya akan semakin pesat. Kami juga memberikan program pembelian menarik, dengan harga mulai Rp250 jutaan bisa dicicil hingga 60 kali sebesar Rp2,5 jutaan/bulan,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me