Pengembang Asal Tokyo Ini Gunakan Virtual Reality untuk Pasarkan Produknya

Big Banner
Virtual Reality (VR) yang digunakan sebagai alat pemasaran oleh pengembang Tokyu Land Indonesia. Foto: Rumah123/Tokyu Land Indonesia

Berbagai pengembang berupaya memasarkan produk propertinya dengan menarik. Tengok saja pengembang asal Tokyo, Tokyu Land Corporation ini.

Berlokasi di Marketing Gallery Branz Simatupang, pengembang ini memasarkan produknya dengan cara menampilkan tur virtual reality (VR) yang lagi ngehits saat ini.

Baca juga: Shinano, Klaster Terbaru Jakarta Garden City yang Bernuansa Jepang, Mau?

Calon pembeli yang hendak mengetahui bagaimana detail unit kondominium Branz Simatupang yang dipasarkan, tidak perlu melihat unitnya secara langsung. Cukup menggunakan kacamata VR yang disediakan pada experience booth yang telah disediakan.

“Konsep dan sketsa yang digambarkan ke konsumen adalah representasi dari kondominium versi akhir. Tidak hanya itu, sistem VR ini memperlihatkan visualisasi kediaman yang lengkap dari sudut ke sudut. Memperlihatkan kondisi kediaman yang telah selesai dibangun,” ujar Presiden Direktur PT Tokyu Land Indonesia, Kaiji Saito.

Baca juga: Virtual Reality Mulai Dimanfaatkan Pelaku Industri Properti

Branz Simatupang, kondominium dengan tinggi 27 lantai, memiliki jumlah kamar 381 unit. Terletak di wilayah Jalan Simatupang, Jakarta Selatan.

Kondominium ini desain dan konstruksinya menggunakan teknologi Jepang. Unitnya dipasarkan mulai Rp5 miliar.

Perlu diketahui, Tokyu Land Corporation mulai memperluas bisnisnya ke Indonesia pada tahun 1975 dan mendirikan anak perusahaan barunya bernama Tokyo Land Indonesia (TLID) pada 2012.

Dengan membawa konsep The Residence That Inspires. TLID mengedepankan daya tariknya yang berkualitas Jepang. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me