Apartemen Berdesain Korea Ini Cuma Rp268 Jutaan Aja Loh, Minat?

Big Banner

 

Gangnam District, tiap unitnya akan didesain bergaya Korea. Foto: Rumah123/IST

Bertambah lagi proyek mega superblok di wilayah Bekasi dengan kehadiran Gangnam District yang dikembangkan oleh Pollux Properties Indonesia.  Gangnam District berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar. Superblok ini akan dilengkapi oleh 18 apartemen, Hotel Louise Kienne, Small Office Home Office (SOHO), pusat perbelanjaan, dan waterpark.

“Kami melihat Bekasi mempunyai potensi investasi yang cukup besar. Dengan adanya Gangnam District, kami yakin Pollux Properties dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat Bekasi,” ujar CEO Pollux Properties Indonesia, Nico Po, Sabtu (25/2).

Baca juga: Yuk, Tengok Rumah Berdesain Burung Hantu di Korea Selatan

Gangnam District menawarkan sebuah konsep kebudayaan dan desain modern Korea yang terselip pada tiap unitnya. Seolah para penghuninya berada di Korea Selatan.

Sementara, soal harga unit apartemen yang ditawarkan oleh pengembang, masih terjangkau bagi kalangan menengah dan menengah ke bawah.

Baca juga: Pasar Anyar Segera Lengkapi Kawasan Vida Bekasi

Apartemen Gangnam District dipasarkan dengan harga mulai Rp268 juta. Sedangkan tipe apartemen yang ditawarkan adalah tipe studio seluas 23 meter persegi dan tipe dua kamar tidur dengan luas 44,45 meter persegi.

Unit apartemen akan difasilitasi smart home system. Para penghuninya dapat mengontrol CCTV untuk memantau kondisi unit apartemennya melalui smartphone. Selain itu, tiap unit apartemen akan difasilitasi infinity pool dan sky terrace. (ed: dod)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me