Akhir Tahun, SwissBel Inn ModernCikande Sudah Mulai Beroperasi

Big Banner
Topping Off SwissBel Inn Hotel ModernCikande. Foto: Rumah123/IST

SwissBel Inn Hotel ModernCikande akan beroperasi akhir 2017 nanti. Hal ini disampaikan oleh Managing Director Hospitality PT Modernland Realty, Reagan Honoris usai pelaksanaan topping off.

SwissBel Inn Hotel didirikan  di kawasan ini sebagai penunjang akomodasi penginapan para tamu perusahaan yang bekerja di Industri ModernCikande.

Baca juga: Pengembang Hotel Asal Spanyol Ini Buka 4 Hotel di Indonesia

”Dengan adanya hotel ini, melengkapi fasilitas kawasan Industri ModernCikande sehingga meningkatkan daya tarik. Terutama tamu yang ingin berkunjung ke perusahaan di kawasan ModernCikande,” ujarnya usai topping off di Cikande, Senin (27/2).

SwissBel Inn Hotel memulai pembangunan 18 Maret 2016 lalu, dengan menghabiskan dana sebesar Rp125 miliar. Hotel ini berdiri di atas lahan seluas 7.750 meter persegi. SwissBell Inn Hotel memiliki ketinggian 10 lantai dengan unit kamar berjumlah 165.

Baca juga: Gila, Sewa Penginapan Ini Ada yang Sampai Miliaran Semalam Loh! (2)

Lokasi hotel tersebut terletak di antara Balaraja dan Serang di bagian barat Jakarta.

Hotel ini bisa dicapai lewat akses tol langsung dari Jakarta-Tangerang exit Ciujung-Kragilan Km 60 atau bisa juga melalui pintu keluar Tol Cikande di Km 52, yang rencananya beroperasi pada tahun ini.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me