IKEA Tawarkan Produk Buat Kamu yang Ga Pengen Ribet, Tertarik?

Big Banner
Produk-produk simple dengan konsep “Live It” dari IKEA PS 2017. Foto: Rumah123/IKEA

IKEA berkolaborasi dengan 17 desainer seluruh dunia membuat lebih dari 50 produk edisi terbatas dalam koleksi IKEA PS 2017 dengan mengangkat tema “Live It”.

Dari produk IKEA PS 2017 yang ditawarkan, salah satunya tempat penyimpanan terbuat dari logam yang dapat dilipat karya desainer Nike Karlsson. Dia terinspirasi saat mengunjungi pabrik dan melihat palet yang dapat dilipat.

Baca juga: Selera Perabot Rumah Tiap Generasi Biasanya Berbeda Lho

Karlsson langsung terpikir membuat tempat penyimpanan yang dapat dilipat tanpa perlu menggunakan sekrup atau peralatan lain. Simple dan tidak ribet.

Sementara, desainer Jon Karlsson mendapatkan ide saat berkunjung pada suatu negara Asia, menemukan kafe dadakan yang beroperasional pada senja hingga dini hari. Namun, keesokan harinya lokasi tersebut suasananya kembali normal layaknya tidak ada kafe.

Rupanya dia melihat sebuah meja praktis bisa dilipat. Dari situlah inspirasi dimula, merancang sebuah meja tamu yang mudah terpasang dan disimpan dalam sekejap.

Baca juga: IKEA Tawarkan Produk Terbatas Buat Kawula Muda, Tertarik?

“Saya sudah membuat banyak gambar nampan dan mendapatkan ide untuk menempel dua nampan dan dijadikan meja samping dengan berbagai bentuk dan ukuran. Meja samping IKEA PS 2017 ini juga dapat digunakan sebagai kursi,” ujar Jon.

Konsep di balik pembuatan IKEA PS 2017 adalah perabot yang didesain bagi mereka yang independen dan fleksibel. Perabot yang dimiliki dapat dipindahkan tanpa ribet. (ed: dod)

  

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me