Kawasan Industri Cikande Dimasuki Hotel Bintang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Unit bisnis PT Modernland Realty Tbk, PT Modern Asia Hotel, menggelar acara penutupan atap (topping off) Hotel Swiss-Belinn ModernCikande yang berlokasi di kawasan industri Modern Cikande, Serang, Banten. Pembangunan hotel ini melengkapi fasilitas di dalam kawasan industri.

Foto hotel

“Hotel ini mulai dibangun  Maret 2016 dan sesuai jadwal bisa diselesaikan hari ini. Selanjutnya kami akan menyelesaikan proses finishing dan targetnya hotel ini bisa beroperasi pada akhir tahun 2017,” ujar Reagan Honoris, Managing Director Hospitality Modernland Realty pada acara topping off di Tangerang, Senin (27/2).

Hotel ini akan dioperasikan sebagai hotel bintang tiga yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International untuk menunjang kegiatan para tamu perusahaan penghuni kawasan industri ModernCikande. Luas lahannya 7.750 m2 dengan total bangunan 10.640 m2 yang terdiri dari 10 lantai dengan 165 kamar. Dilengkapi juga ballroom berkapasitas 1.000 orang, restoran, lobby lounge, kolam renang, dan sebagainya dengan total investasi mencapai Rpp125 miliar.

ModernCikande Industrial Estate saat ini memperkejakan sekitar 20 ribu orang yang bekerja di 200 perusahaan lokal dan asing. Lokasinya di Balaraja dengan akses tol Jakarta-Tangerang exit Ciujung dan nantinya akan ditambah dengan exit Cikande di Km. 52.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me