Herafika Kalsindo Launching Tahap II Perumahan Bumi Agung Permai Batuaji

Big Banner

Inilah salah satu unit rumah yang dilanching pengembang PT Herafika Kalsindo di Batuaji Batam, Perumahan Bumi Agung Permai Batuaji. (Foto: CR-11)

PROPERTINEWS.COM, Batam – Developer PT Herafika Kalsindo kembali melaunching hunian unggulan rumah tipe 48/91. Kali ini adalah Perumahan Bumi Agung Permai Batuaji Batam tahap II.

Sebelumnya, dalam launching tahap I langsung sold-out alias terjual habis. Sedangkan untuk launching tahap II unit rumah yang ditawarkan seharga Rp342.000.000. Pengembang juga memberikan promo-promo menarik dan kemudahan pembelian bagi para calon pembeli.

“Perumahan ini bernuansa tropik modern. Jika dilihat dari lokasi dan tipe rumahnya juga, harga yang kami tawarkan juga termasuk harga menengah dibandingkan dengan perumahan lain dengan tipe yang sama,” ujar marketing Bumi Agung Permai, Almi, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (31/1/2017).

“Konsumen juga bebas dari biaya surat-surat. Harga mulai dari Rp342 juta, ada 2 tipe, yakni hook dan standard. Pembayaran 10 persen harga jual, konsumen bisa langsung menerima kunci rumah,” kata Almi lagi.

Menurut Almi, cara pembelian dengan sistem kredit berlaku dengan sistem pembayaran uang muka 20 persen dari harga jual. Dapat dicicil hingga 6 kali, untuk total unit yang dipasarkan hanya 32 unit.

“Bukan hanya itu, bagi yang tertarik kita akan langsung memberikan 1 buah AC, bagi konsumen yang membayar Cash dan membayar 10 persen dari harga jual. Lokasi ini dekat dengan fasilitas umum, yakni Rumah Sakit, pusat perbelanjaan, sekolah dan pusat peribadatan,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor pemasarannya di Sukajadi Blok RJ No.5-6 atau menghubungi telepon 741-8627 atau 081268404756.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me