Ada Diskon 5 Persen bagi 55 Pembeli Pertama Apartemen Ini!

Big Banner
Arandra Residence. Foto: Rumah123/Gamaland

Berbagai macam cara pengembang memasarkan produk propertinya. Kalau Gamaland, pengembang yang satu ini menggunakan jasa 6 agen properti yang telah bekerja sama pada 20 Februari lalu.

Ada 300 unit apartemen pertama yang dipasarkan dari Prosperity Tower. Sebelumnya, unit apartemen tersebut telah terjual sebanyak 60 unit sejak soft launching pada groundbreaking awal September 2016 lalu.

Baca juga: Arandra Residence Hadirkan Konsep Pantai, Ga Harus ke Bali Lagi Deh!

“Kami berharap bisa terjual seluruh unit dalam waktu enam bulan,” ujar Marketing Director Arandra Residence, Djunadi P Satrio, di Westin Hotel, Jakarta, Selasa (28/2).

Prosperity Tower berada di lingkungan Arandra Residence, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Di sana pada tahap pertama akan dibangun tiga menara sekaligus, yakni Prosperity, Bliss, dan Serenity.

Baca juga: Wow, Tujuh Pencakar Langit Baru Bakal Menghiasi Paris Lho

Djunadi menyampaikan, ada tiga cara pembayaran yang bisa jadi pilihan calon pembeli. Yakni cicilan tetap 36 kali, cicilan merata 60 kali, dan balloon payment dengan uang muka 30 persen dibayar 36 kali.

“Jadi pembayarannya Rp7 juta per bulan, sisanya bisa dibayar lewat KPA bank. Ditambah diskon lima persen kepada 55 pembeli pertama,” katanya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me