Greenland Group dan AirAsia Kenalkan Investasi Properti Lewat Sektor Pariwisata

Big Banner
Guna kian meningkatkan potensi pasar properti di wilayah Kesultanan Iskandar Malaysia, developer Greenland Group dan AirAsia mengukuhkan kerja sama. Foto: Rumah123/Danurdara Labda Wicaksana

Siapa bilang industri properti itu tak bisa “bergandengan tangan” dengan sektor lainnya di sebuah negara? Tengok saja apa yang dilakukan sebuah pengembang ternama di Johor Bahru, Malaysia, dengan perusahaan maskapai penerbangan.

Ya, guna kian meningkatkan potensi pasar properti di wilayah Kesultanan Iskandar Malaysia, developer Greenland Group dan AirAsia mengukuhkan kerja sama dua perusahaan beda sektor ini. Kerja sama yang menyasar peningkatan jumlah pasar dari GuangZhou, China, ini diluncurkan di Bandara Senai, Johor Bahru, Malaysia.

Baca juga: Gandeng 7 Agen Properti Indonesia, Pengembang Malaysia Siap Pasarkan Apartemennya

“Sebagai developer terkemuka di China, selayaknya Greenland menggandeng AirAsia lewat penerbangan langsungnya ke GuangZhou dan sebaliknya sebagai usaha mempromosikan JB sebagai daerah pariwisata, perdagangan, dan investasi,” kata Du FuGen, General Manager Greenland Malaysia beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pihak AirAsia melalui Head of Commercial, Spencer Lee, mengakui pertumbuhan pengunjung asal GuangZhou sejak pembukaan rute ini pada April 2016 cukup signifikan. “Semua sesuai dengan harapan Kesultanan Iskandar Malaysia dalam memperkokoh hubungan JB dengan China.”

Baca juga: Mau Dihuni Atau Disewa? Kalau di Malaysia Hal Ini Harus Jelas Loh!

Bentuk nyata kerja sama ini adalah promosi melalui badan pesawat AirAsia yang menampilkan brand Greenland Group. Greenland Group merupakan perusahaan pengembang properti yang sudah sangat terpercaya di China, pun Malaysia.

Saat ini, Greenland dikenal sebagai pengembang tersohor di Malaysia lewat Jade Palace, sebuah proyek prestisius di area Danga Bay. Jaminan kualitas dipersembahkan dengan menggandeng salah satu arsitek terbaik Journal International Practice 2015, Aedas.

Jade Palace menyatukan desain terkini yang kental dengan sentuhan modern, namun tetap mengutamakan konsep yang ramah lingkungan. Hal ini tentu selaras dengan posisinya di mana tepat berada di tepian laut yang menawan.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me