Di Pusat Jakarta, Ada Loh Apartemen Seharga Rp800 Juta!

Big Banner
Gambaran proyek mixed use Arandra Residence di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: Rumah123/Arandra Residence

Pengembang `properti Gamaland memperkenalkan produk terbarunya, Arandra Residence, yang berdiri di tengah kota Jakarta. Lokasi tepatnya di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Proyek ini sudah melaksanakan groundbreaking pada 4 September 2016.

Ada lima menara yang akan dibangun pada lahan seluas 2,4 hektar itu. Pembangunannya secara bertahap. Meski berada di tengah Ibu Kota DKI Jakarta, namun harga apartemen ini bisa dijangkau segmen menengah.

Baca juga: Apartemen Berdesain Korea Ini Cuma Rp268 Jutaan Aja Loh, Minat?

“Kami tawarkan mulai Rp800 juta, sudah ada balkonnya lagi,” kata Marketing Director Arandra Residence, Djunadi P Satrio, di Westin Hotel, Jakarta, Selasa (28/2).

Dalam kawasan mixed use ini, Gamaland memasarkan Prosperity Tower setinggi 24 lantai dengan 300 unit. Apartemen ini menyediakan tiga tipe pilihan yaitu one bed room, two bed room, dan three bed room.

Baca juga: Akhir Tahun, SwissBel Inn ModernCikande Sudah Mulai Beroperasi

Menurut Djunandi, dari 300 unit apartemen yang kini siap ditawarkan kepada konsumen, sudah 60 unit terjual dalam waktu sebulan. Gamaland menargetkan penjualan keseluruhan unit selama 6 bulan.

Arandra Residence akan dilengkapi fasilitas ritel dan tropical beach pool di tengah kawasan. Apartemen Arandra hanya berjarak 5 kilometer dengan Monas dan butuh waktu hanya 30 menit menuju  Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta). (ed: dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me