Apartemen di Cempaka Putih Ini Dibangun Dengan Biaya Rp3,1 Triliun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang Gamaland tengah membangun proyek apartemen Arandra Residence (2,4 ha) di Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat. Pembangunannya (groundbreaking) sudah berlangsung pada September 2016. Arandra Residence terdiri 5 tower, tahap pertama dibangun 3 tower yang serah terimanya ditargetkan akhir 2019.

Arandra Residence Cempaka Putih

Arandra Residence Cempaka Putih

“5 tower ini mencakup 1.500 unit dengan total investasi Rp3,1 triliun. Sekarang  kita pasarkan tower pertama 21 lantai sebanyak 350 unit. Untuk pengembangan tahap pertama kami mendapatkan kredit konstruksi dari Bank Mandiri sebesar Rp700 miliar. Dengan dimulainya pembangunan proyek ini targetnya seluruh unit di tower pertama bisa habis dalam 6 bulan,” ujar Djunadi P. Satrio, Marketing Director Arandra Residence saat temu media di Jakarta, Selasa (28/2).

Arandra Residence menawarkan 3 pilihan, yaitu tipe 1 kamar studio (36, m2), 2 kamar (75 m2), dan 3 kamar (86 m2) seharga Rp25 juta/m2 atau mulai Rp800 juta. Lokasi apartemen ini sekitar 500 m dari exit tol Cempaka, kurang lebih 5 km dari Monas. Djunadi menyebut apartemen ini bisa menjadi solusi kalangan pekerja yang berhunian di pinggiran Jakarta untuk kembali ke pusat kota dengan akses dan fasilitas yang akan memudahkan lifestyle-nya.

Setiap unit dilengkapi balkon, semi private lift, dan fasilitas parkir dengan rasio 1:1. Pengembang menawarkan pembelian secara tunai bertahap hingga 60 kali. Pembelian dengan KPA DP-nya 30 persen diangsur 36 kali. Djunadi mengatakan, kawasan Cempaka Putih berkembang sangat pesat, selama 5 tahun terakhir harga propertinya naik 3 kali lipat.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me