Peluncuran New Cluster Shinano @River Garden Jgc

Big Banner

Setelah satu bulan sebelumnya mengadakan product knowledge bagi para property agent dalam acara Agent Gathering, Jakarta Garden City secara resmi meluncurkan klaster terbaru yang bernama Shinano pada 25 Februari 2017.

Shinano dipilih sebagai nama dengan inspirasi dari salah satu sungai sepanjang 367 km di Jepang. Keindahan Asia Timur ini menginspirasi Jakarta Garden City dalam mendesain klaster barunya, yang berkonsep modern minimalis dengan mengambil unsur alam dalam permainan kayu dan jalusi pada tampilan fasad. Klaster Shinano terletak di kawasan River Garden di Jakarta Garden City. Berdiri diatas lahan seluas 10.8 ha, dengan total 500an rumah yang akan dibangun. Klaster Shinano memiliki beberapa pilihan dengan lebar 6 meter, 7 meter, 8 meter, 10 meter, dan 12 meter. Klaster Shinano akan dibagi dalam 3 tahapan penjualan. Untuk tahap 1 akan dipasarkan sebanyak 184 unit rumah.

Shinano merupakan klaster ke 5 yang dipasarkan dikawasan River Garden setelah klaster Mississippi, Thames, La Seine, dan Yarra yang telah lebih dulu dikembangkan.

Untuk luas unit yang dipasarkan adalah sebagai berikut: LT/LB 90 m²/63 m² (6x15m), LT/LB
105 m²/75 m² (7x15m), LT/LB 120 m²/92 m²(8×15 m), LT/LB 150 m²/121 m² (10x15m), LT/LB 180 m²/185 m² (12x15m). Harga yang ditawarkan untuk klaster Shinano mulai mulai Rp1,4 miliar.

“Memiliki unit di Shinano memberikan banyak keuntungan, yaitu kawasan perumahan yang berkembang, tinggal diperumahan dengan fasilitas lengkap didalam kota Jakarta, dan dengan kemudahan akses jalan. Kawasan ini cocok bagi keluarga muda. Dan untuk investor, Shinano memiliki nilai investasi yang tinggi karena dalam beberapa hari setelah acara peluncuran harganya akan naik dan sudah mendapat untung,” tutur Sami Miettinen, Direktur utama PT Mitra Sindo Sukses selaku pengembang dari Jakarta Garden City. ADT

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me