Parade Hunian Murah di Ajang FPI 2017

Big Banner

Jakarta – Kebanyakan masyarakat, terutama mereka yang sebagian besar aktivitas kesehariannya terfokus di Jakarta, ingin memiliki hunian di Kota Megapolitan semakin sulit. Karena harga hunian yang cukup tinggi. Salah satu alternatif adala kawasan Bogor Depok Bekasi dan Tangerang.

Head of Marketing Customer Rumah123, Fanny Meilana, mengatakan, harga hunian di Jakarta sudah melambung sangat tinggi.

“Lahan untuk hunian kian sulit di Jakarta, padahal peminatnya juga tak kunjung surut,” ujar Fanny dalam pembukaan Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 di Jakarta, Kamis (2/3).

Selain itu, golongan milenial mempunyai kemampuan dan kemauan tertinggi untuk bisa memiliki hunian sendiri. Sayangnya, kemampuan kaum milenial terbilang timpang dibanding harga hunian di Jakarta.

“Banyak milenial yang masih berpikir mau punya rumah di Jakarta, tapi ternyata kemampuan keuangannya tidak mendukung,” kata Fanny.

Dengan sistem transportasi saat ini, lanjut dia, tinggal di daerah penyangga tidak lagi sulit menjangkau tempat aktivitas.

“Tidak ada alasan menunda beli hunian. Solusinya, masyarakat kini mulai melirik proyek-proyek hunian di ‘lingkar luar’ Jakarta,” tambahnya.

Untuk itu, kata Fanny, Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 hadir untuk mempermudah konsumen menemukan parade hunian idamannya. Deretan properti dari developer-developer terpercaya kembali memenuhi booth di ajang FPI 2017.

“Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 120 juta. Harga itu sudah terbilang sulit ditemukan saat ini. Dalam Pameran, kami tawarkan hunian dengan harga rumah mulai dari Rp 120 jutaan yang berlokasi di lingkar luar Jakarta,” tambahnya.

 

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me