Galleria Mall Vivo Sentul Habiskan Investasi Rp 750 Miliar

Big Banner

Jakarta – Pengembang properti PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) melalui anak usahanya PT Tirta Persada Developments, meluncurkan proyek teranyarnya Galleria Mall Vivo Sentul, Bogor senilai Rp 750 miliar.

Proyek komersial Galleria Mall Vivo Sentul yang berada di kawasan Sentul, Bogor salah satunya proyek komersial Galleria Mall Vivo Sentul dibangun oleh PT PP Persero Tbk, sebagai kontraktor Galleria Mall Vivo Sentul pada November 2016 lalu, progres pembangunan Galleria Mall Vivo Sentul saat ini tengah memasuki beberapa pekerjaan struktural.

Managing Director Megapolitan, Ronald Wihardja mengatakan bahwa Perseroan menyiapkan investasi sekitar Rp 750 miliar untuk pembangunan proyek komersial ini. “Pembiayaan investasi ini berasal dari kas internal perusahaan dan fasilitas pendanaan dari perbankan,” ungkap Ronald Wihardja, di Jakarta, dalam siaran pers diterima Kamis (2/3).

Ronald mengatakan, Perseroan telah melakukan penandatanganan fasilitas pendanaan konstruksi dan investasi senilai Rp400 miliar dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk beberapa waktu yang lalu.

Galleria Mall Vivo Sentul merupakan salah satu bagian dari kawasan superblok terpadu Vivo Sentul dengan lahan seluas 17 hektar yang terdiri dari pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, hiburan serta hunian terlengkap di Sentul, Bogor.

Dalam pengembangan kawasan tersebut, Megapolitan membangun proyek komersial dan perbelanjaan modern Galleria Mall Vivo Sentul yang terdiri dari empat konsep perniagaan yaitu kios mall Galleria Kiosk, area kuliner al fresco dining Vivo Walk, pusat perbelanjaan ritel modern Vivo Mall, dan pusat niaga Bizpark @Vivo Sentul.

“Keempat konsep tersebut kami gabungkan dan kembangkan di dalam satu kawasan terpadu yang ikonik yaitu Vivo Sentul dengan melihat potensi akan kebutuhan gaya hidup masyarakat yang datang ke wilayah Bogor. Penggabungan konsep perbelanjaan dan komersial ini akan meningkatkan pengalaman berbelanja yang baru dan menarik bagi masyarakat,” ujarnya.

Pembangunan Galleria Mall Vivo Sentul merupakan bentuk dedikasi Perseroan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekenomian khususnya mewujudkan wilayah Bogor dan sekitarnya menjadi sentra pusat perdagangan dan bisnis.

Saat ini penjualan kios di Galleria Mall Vivo Sentul sudah mencapai 60% dari total 792 unit, sedangkan jumlah sewa di pusat perbelanjaan Vivo Mall telah mencapai 55% dari total area 31.889m2. Beberapa tenan yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini diantaranya Centro Department Store, Cinema CGV Blitz , Fun World, dan Optik Melawai.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me