Penjualan Avara Resort Condotel Capai 40 persen

Big Banner

Avara Resort Condotel. (Foto: Istimewa)

PROPERTINEWS.COM, Batam – Peluncuran proyek baru condominium hotel (condotel) Avara Resort Condotel Bintan, disambut antusias para investor asing. Bayangkan saja, pameran di International Property Expo di Ion Orchard Singapore, 20-26 Februari lalu, mendongkrak penjualan Avara Resort Condotel hingga menembus angka 40 persen.

Business Development PT Grand Wie Sukses Properti (PT GWS), Valetha Moliza, menyatakan, pasar masih menyambut positif jenis properti dan investasi condotel di Bintan.

“Kami percaya diri untuk mengembangkan kondotel Avara di Bintan. Prospek condotel kami, semakin kuat dan terjamin, terutama karena lokasi berada di lokasi premium. Hingga saat ini pun kami mampu meraup penjualan 40 persen dari total 200 unit selama pameran di Singapura. Membuktikan pasar menyambut positif proyek kondotel ini,” ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (2/3/2017).

Menurut Valetha, dengan lokasi premium dipastikan tingkat okupansi hotel meningkat dan akan mempengaruhi pula room rate. Room rate yang meningkat, maka ROI nya juga tinggi. Maka pengembalian modal dan investasi kondotel akan cepat bagi investor.

Ia menambahkan, lokasi condotel tersebut dekat dengan destinasi wisata Bintan, yakni Pantai Trikora dengan pemandangan pantai pasir putih yang menakjubkan. Dan keunggulan lainnya, yang tidak dimiliki daerah lainnya di Bintan.

“Condotel kami dapat ditempuh 30 menit dari bandara, dan 40 menit menuju Singapura dan Malaysia. Selain itu beroperasinya penerbangan dari China menuju Bintan, dipastikan bakal menjadi pendorong meningkatnya wisatawan mancanegara dan domestik di Bintan,” tuturnya.

Dengan hanya mengeluarkan dana atau investasi sekali, mulai Rp1 miliaran per unit. Investor dapat menikmati capital gain dan yield, dengan jumlah yang lebih besar dibanding instrumen investasi lainnya. Seperti reksa dana atau deposito.

“Kami membuktikan meningkatnya capital gain, bagi para investor yang telah berinvestasi di Avara. Buktinya, setelah penjualan tahap 1 sold out. Kini harga unit condotel kami naik, mulai 7 hingga 10 persen. Kemungkinan harga condotelnya akan naik lagi,” ungkapnya.

Masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih banyak, dapat langsung berkunjung ke kantor pemasaran Avara Resort Kondotel, Ruko Gold Coast Blok B No. 8, Jl. Boulevard Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Atau menghubungi +62 21 2931 9888 atau +62 21 2903 2838.

Editor: Yudha

propertinews.com