Teknologi Hydroshield Bikin Produk Antibocor Ini Dua Kali Lebih Kuat!

Big Banner
Dulux Aquashield, produk pelapis anti bocor terbaru Dulux. Foto: Rumah123/Dulux

AkzoNobel Decorative Paints Indonesia memperkenalkan Dulux Aquashield, yakni produk pelapis antibocor. Saat ini, curah hujan lagi tinggi-tingginya, jadi produk ini tepat untuk mengatasi masalah kebocoran.

“Dulux Aquashield bisa jadi pertimbangan untuk penggunaan pelapis antibocor. Tidak hanya ketika kebocoran datang, tetapi juga melakukan pencegahan sebelum kebocoran muncul,” kata Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia, Jun de Dios, di Jakarta, Selasa (28/2).

Baca juga: Pilih Wallpaper atau Cat Dinding? Baca Ini Dululah!

Dulux Aquashield memiliki teknologi hydroshield, yang membuatnya mampu menahan kebocoran. Di dalamnya terdapat lapisan film dengan ketebalan 60 persen, disertai efek butiran air yang lebih baik. Dengan teknologi ini kebocoran bisa tertahan hingga dua kali lipat.

“Perlindungan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari bisnis kami. Tiga kekuatan utama kami, yakni perlindungan esensial, bahan esensial, dan warna esensial. Dan Dulux Aquashield diciptakan untuk memberikan perlindungan tersebut,” ujarnya.

Baca juga: Ini Loh… Warna Interior Sesuai Tahun Ayam Api

Produk baru ini tersedia 20 pilihan warna. Produk tersebut tidak hanya melapisi kebocoran saja, tetapi juga mencegah munculnya jamur dan lumut, akibat kondisi lembap.

Dulux Aquashield mudah diaplikasikan. Memiliki tampilan hasil akhir yang halus, serta daya rekat yang kuat. Produk ini memberikan perlindungan double dibanding produk kompetitor lainnya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me