Megabuild Indonesia 2017, Hadirkan Seribu Produk Pilihan Terbaik

Big Banner
Megabuild Indonesia ke-16 kembali hadir pada 16-19 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Foto: Rumah123/ Reed Panorama Exhibitions

Reed Panorama Exhibitions (RPE) menggelar pameran teknologi dan produk terbaru bahan bangunan, arsitektur, dan interior desain. Pameran bertajuk Megabuild Indonesia 2017 ini berlangsung pada 16-19 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ke-16 ini akan menampilkan lebih dari 500 booth dengan 1.000 produk pilihan terbaik, berasal dari 19 negara. Antara lain dari Singapura, Malaysia, Taiwan, Tiongkok, India, Italia, Thailand, Jepang, Korea, Australia.

Baca juga: MEGABUILD East Indonesia 2016, Tiga Industri Dalam Satu Pameran  

Bertopik New in Indonesia, pameran ini berlangsung bersamaan dengan pameran Keramika 2017 dan Jakarta Design Week 2017.

Megabuild Indonesia 2017 ingin menawarkan sebuah pandangan baru. Juga menjawab tantangan dan kesempatan yang ada di sektor pembangunan dan konstruksi.

General Manager RPE, James Boey, mengatakan, acara ini merupakan ajang bertemunya pelaku utama pembangunan dan konstruksi. Sehingga, dapat menawarkan solusi yang tepat bagi seluruh pemangku kepentingan, baik itu dalam kerangka Business to Business (B to B) ataupun Business to Customer (B to C).

Baca juga: Megabuild Indonesia ke-15 Hadirkan Seribu Lebih Merek Dagang

Megabuild Indonesia 2017 akan menjadi platform yang sempurna bagi pelaku usaha di bidang arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan.

Dalam pameran ini peserta pameran dapat menemukan berbagai peluang usaha, mengembangkan pasar, memperkenalkan produk maupun teknologi terbaru hingga menjalin kerja sama jangka panjang.

Baca juga: Ada Program Crazy Sale di MEGABUILD East Indonesia 2016

Sedangkan bagi pengunjung pameran, perhelatan ini akan menjadi ajang untuk bertemu, memperoleh informasi, memperluas wawasan dan pengetahuan akan produk dan teknologi terbaru dalam bidang bahan bangunan, interior desain maupun arsitektur.

Bersamaan dengan pameran, akan diselenggarakan juga beragam kegiatan atau program bisnis, profesional maupun umum. Sebut saja Business Matching (BizMATCH), Hosted Buyers Program, Target Attendee Program, Tiling Competition, Rome Architecture Exhibition, Networking Night, Indonesian Architecture & Design Forum, workshop dan seminar.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me