Gideon Johanes, Terima Hadiah Emas LM yang Tak Diduga

Big Banner
Gideon Johanes, saat menerima hadiah emas LM 12 gr dari Rumah123. Foto: Rumah123

Situs Properti No. 1 di Indonesia, rumah123.com, selalu berupaya memaksimalkan kerja agen properti. Salah satu upaya tersebut adalah dengan memberikan apresiasi kepada para agen melalui program 123 Lucky Agent.

Untuk tahun ini, pengundian kuis 123 Lucky Agent dilakukan sekitar awal Februari 2017 ini. Adalah Gideon Johanes (22 tahun) yang mendapat keberuntungan mendapat emas LM (Logam Mulia) 12 gram. Gideon yang dari Eden Property, Surabaya, ini tentu saja sangat senang menerima anugerah itu.

Baca juga: Ecko Adiamsah, Sang Pemenang Undian Kuis 123 Lucky Agent

“Saya ditelepon kantor dan dikabari bahwa saya jadi pemenang emas LM dari Rumah123,” kata Gideon pada rumah123.com, Kamis (2/3).

Gideon menerima langsung hadiahnya di kantor Surabaya. Selain senang dan bahagia, pemuda ini mengatakan sangat beruntung mendapatkan hadiah yang tak disangkanya itu.

Baca juga: Shierly Kwandi, “Si Agen Ngeyel” yang Jadi Bos Real One Property Surabaya

“Ini hadiah kedua buat saya dari Rumah123. Sebelumnya pada 2015 saya pernah dapat hadiah HP Samsung dari Rumah123,” kata Gideon. Hadiah emas masih disimpannya baik-baik, sedangkan hadiah HP Samsung yang dulu diterimanya ikut mendukung kinerjanya sebagai agen.

Sebagai seorang agen properti, Gideon tentunya memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. Termasuk memanfaatkan fitur-fitur yang ada di situs rumah123.com.

Baca juga: 4 Tips Jitu Memilih Agen Properti yang Oke

“Saya join dengan Rumah 123 sejak 2014 sampai sekarang,” kata Gideon lagi. Menurutnya, banyak respons yang didapatnya dari listing di Rumah123.

Dia berharap Rumah123 selalu sukses, bisa terus kreatif menciptakan fitur-fitur yang lebih kreatif. “Saya berharap Rumah123 semakin berkembang dan bisa menciptakan inovasi-inovasi terbarunya. Saya juga berharap program goes to campus-nya dijalankan,” kata Gideon.

Saran Gideon bagi rekan-rekan agen, agar lebih aktif di lapangan dan mencari listingan. “Kalau mau respons lebih banyak dari peminat properti yang ditawarkan, coba pasang featured listing sebanyak-banyaknya,” Kata Gideon menyarankan.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me