Festival Properti Indonesia 2017: Tidak Ada Alasan Menunda Beli Hunian!

Big Banner
Head of Customer Marketing Rumah123 Fanny Meilana dan Head of Data Rumah123 Hardi Saputra seusai memberi penjelasan di acara konferensi pers Festifal Properti Indonesia (FPI) 2017. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Situs properti no. 1 di Indonesia, Rumah123 menyelenggarakan lagi acara tahunan, Festival Properti Indonesia 2017. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Festival Properti Indonesia 2017 ini mengambil tema “Nekat Beli Rumah”. Saat ini, harga hunian di Jakarta terus melambung tinggi. Lahan untuk hunian pun semakin sulit. Sementara peminat hunian selalu bertambah terutama generasi milenial.

Baca juga: Astra Land Optimistis Berkiprah di Bisnis Properti

Generasi milenial memang menjadi kelompok umur yang mendominasi demografi Indonesia saat ini. Generasi ini memiliki kemampuan dan kemauan tinggi untuk mempunyai hunian sendiri.

Sayangnya, kemampuan generasi milenial ini tidak seimbang dibandingkan dengan harga hunian di Jakarta.

Baca juga: Investasi Apartemen di Australia Lebih Menguntungkan Dibandingkan Rumah Tapak

“Banyak milenial yang masih berpikir mau punya rumah di Jakarta, tapi ternyata kemampuan keuangannya tidak mendukung,” ujar Head of Customer Marketing Rumah123, Fanny Meilana, dalam konferensi pers Festival Properti Indonesia 2017 di Jakarta, Kamis (2/2).

“Dengan sistem transportasi saat ini, tinggal di daerah penyangga itu tidak lagi sulit menjangkau tempat aktivitas. Tidak ada alasan menunda beli hunianlah,” kata Fanny melanjutkan.

Baca juga: Hmm, Ini Dia Tren Furnitur dan Interior Terbaru dari Informa

Solusinya, generasi milenial bisa melirik proyek hunian yang ada di Jabodetabek dengan mendatangi Festival Properti Indonesia 2017.

Sederetan perusahaan pengembang akan hadir di festival ini. Sejumlah promo menarik juga ditawarkan termasuk down payment nol persen atau bisa dicicil.

Baca juga: Sinar Mas Land Tawarkan Hunian Kaum Urban Bernuansa Alam

Festival Properti Indonesia akan diselenggarakan di Margocity Mall, Depok pada 7-12 Maret 2017 dan Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 14-19 Maret 2017.

rumah123.com