Pusat Bisnis dan Gaya Hidup Baru Segera Hadir di Sentul

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Tirta Persada Development (Megapolitan Development) tengah mengembangkan Galleria Mall Vivo Sentul,  proyek superblok di Sentul, Bogor, Jawa Barat.  Di proyek seluas 17 ha ini akan dibangun hunian, pusat perbelanjaan, fasilitas komersial, kuliner, dan hiburan. “Untuk membangun proyek ini kami sudah menyiapkan investasi Rp750 miliar. Pembiayaannya akan mulus karena kami dapat fasilitas pembiayaan untuk konstruksi dari Bank BTN senilai Rp400 miliar,” ujar Ronald Wihardja, Managing Director Megapolitan di Jakarta, Kamis (2/3).

Galleria Mall Vivo Sentul

Galleria Mall Vivo Sentul

Ronald mengklaim proyek ini akan menjadi kawasan terintegrasi paling lengkap di Bogor. Konsep Galleria Mall Vivo  adalah pusat perniagaaan yang dikembangkan dengan 4 in 1. Di dalamnya tersedia pusat perniagaan (Galleira Kiosk), area kuliner al fresco dining Vivo Walk, pusat perbelanjaan ritel modern Vivo Mall, dan pusat niaga Bizpark @Vivo Sentul. Konsep ini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda dan terus berkembang di kawasan Bogor dan sekitarnya.

“Konsep berbeda ini salah satu komitmen kami untuk memberikan sesuatu yang menarik dan terbaik. Bogor itu  sangat potensial menjadi pusat perdagangan dan bisnis, apalagi pembangunan infrastruktur sangat gencar ,” imbuhnya.

Dikatakan, penjualan kios Galleria Mall Vivo Sentul sudah lebih dari 60 persen dari 792 unit. Sementara Vivo Mall  sudah tersewa 55 persen dari total leasable area 31.889 m2. Beberapa tenant yang sudah memberikan komitmennya untuk bergabung antara lain Centro Department Store, Cinema CGV Blitz, Fun World, Optik Melawai, dan sebagainya. Pada kuartal ketiga tahun ini juga akan diluncurkan klaster hunian ekslusif di Vivo Sentul.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me