Hmm, Inilah 5 Kota Terbaik untuk First Time Home Buyer (Bagian 2)

Big Banner
Spanyol (Rumah123/Elledecor)

Sebelumnya, dibahas mengenai Uni Emirat Arab, sebuah negara kecil di Timur Tengah yang menarik untuk ditempati karena harga properti menurun sedangkan tingkat penghasilan terus naik.

Dalam tulisan kali ini akan diulas dua negara Eropa yang bisa jadi menarik perhatian kamu. Mungkin kamu akan membeli apartemen atau rumah di salah satu negara ini.

Baca juga: Ide Liar, Desainer Ini Rancang Monumen Setinggi Gedung 14 Lantai

Kedua, Spanyol. Negara yang berada di benua Eropa ini sebenarnya enak untuk ditinggali lantaran berada di kawasan Mediterania.

Sebagian negara menghadap Samudera Atlantik yang dingin, tetapi sebagian lagi berada di tepi Laut Mediterania yang hangat.

Baca juga: Wow, Sofa Bed Keluaran IKEA dan Tom Dixon Keren Banget Lho

Negara ini juga dikenal sebagai negara penghasil olahragawan sepak bola, balap mobil, tenis, dan bulu tangkis ternama.

Spanyol begitu menggiurkan untuk ditinggali karena tingkat pendapatan naik 2,2 persen, sedangkan harga properti turun hingga 5,75 persen.

Baca juga: Auditorium Apple Park Akan Diberi Nama Steve Jobs

Yunani (Rumah123/Elledecor)

Ketiga, Yunani. Hmm, apa sih yang teringat soal Yunani? Negara-negara dengan kisah para dewa, bangunan besar kuno?

Hmm, mungkin sebagian lainnya malah mengingat kalau negara ini pernah terbelit utang sangat parah selama beberapa tahun belakangan.

Baca juga: Wow, Tujuh Pencakar Langit Baru Bakal Menghiasi Paris Lho

Krisis ekonomi membuat harga properti nyungsep drastis hingga 4,1 persen pada 2016 lalu, sementara gaji malah naik hingga 3,4 persen.

By the way, Yunani juga berada di kawasan Laut Tengah alias Mediterania yang hangat. Ini menjadi keunggulan lainnya lho.

Baca juga: Arsitek CN Tower Meraih Penghargaan Medali Emas RAIC 2017

Masih ada dua lagi negara yang akan dibahas. Satu negara berada di benua Asia, sedangkan negara lainnya berada di benua Eropa.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me