Glory Point Segera Bangun Lahan di Kampung Harapan Swadaya

Big Banner

Pertokoan Aladdin Batam Centre, komplek pertokoan yang dikembangkan PT Glory Point.

PROPERTINEWS.COM, Batam – Management pengembang PT Glory Point bergerak cepat. Menyusul selesainya proses eksekusi lahan di Kampung Harapan Swadaya, Kecamatan Bengkong, pihaknya mereka segera melakukan pembangunan di lahan tersebut.

“Terkait masalah yang membelit lahan, hal itu telah diselesaikan dan tidak ada masalah lagi. Proses pengeksekusian lahan juga sesuai dengan prosedur,” ujar staf Glory Point, Efendi, Rabu (1/3/2017).

Ia menambahkan, ke depannya pihaknya telah bekerjasama dengan PT Kencana Raya Maju Jaya untuk melanjutkan pembangunan di atas lahan yang memiliki luas kurang lebih 1,5 hektar tersebut.

“Bisa dikatakan, eksekusi lahan sudah berjalan 100 persen. Dan kami berencana untuk membangun perumahan dan juga town house secepatnya. Tapi tentunya setelah proses eksekusi ini, akan dibahas kembali mengenai waktu pembangunan, pemasaran dan harga yang akan dibuka. Serta perlu dipastikan pula jumlah lahan yang akan digunakan untuk pembangunan,” papar Efendi, melanjutkan.

Menurutnya, pihaknya masih akan melakukan koordinasi terkait kemungkinan adanya perubahan atau tidak belum dapat dipastikan pengembang untuk sekarang ini.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me