Lokasi Strategis di Batam Centre, DP Azure Bay Bisa Dicicil 48 Kali

Big Banner

Maket Ruko Azure Bay yang mewah dan bisa dicicil sampai 48 Kali. (Foto: Michael Elya Silalahi)

PROPERTINEWS.COM, Batam – PT Jiarmah Group kembali membangun properti hunian dan komersial di kawasan Batam Centre. Properti komersial berbentuk rumah toko (ruko) yang diberi nama “Azure Bay” itu ditawarkan dengan uang muka cicililan ringan, bisa dicicil hingga 48 kali.

“Promo selama pre-launching bagi pembelian ruko di Azure Bay, uang muka bisa dicicil hingga 48 kali, mulai dari Rp8 jutaan. Kemungkinan promonya sampai bulan 4 nanti,” ujar marketing pengembang Jiarmah Grup, Eko Susanto, Kamis (2/3/2017).

Menurut Eko Susanto, pihaknya hanya akan membangun unit terbatas. Kurang lebih 20 ruko yang terdiri dari tipe 3 lantai. Pertama, berukuran luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 180 meter persegi. Sementara tipe lainnya, dengan luas tanah 75 meter persegi dan luas bangunan 180 meter persegi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,3 miliar per unit.

“Untuk ruko 3 lantai, harga yg kami berikan mulai Rp1,3 miliar sudah termasuk murah. Kemungkinan yang lain tidak berani buka harga segitu,” tuturnya kepada PROPERTINEWS.COM, group BATAMTODAY.COM.

Eko menambahkan, pengembang optimis bahwa pelaku usaha dan investor akan antusias dengan ruko ini. Karena lokasi yang sangat strategis dan potensi pasar besar. Sangat menguntungkan untuk dijadikan tempat usaha.

“Potensi pasarnya besar, karena berada dekat dengan sekolah Mondial National Plus, Coastarina, pusat perbelanjaan Mega Mall, dan pusat Pemerintahan serta Hotel,” ungkapnya.

Berminat? Segera hubungi Eko di 081261961313.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me