CT Corp Tawarkan Unit Tower Keduanya dengan Harga Mulai Rp460 Jutaan

Big Banner
Groundbreaking Ceremony sekaligus launching B Tower di Cibubur, Jumat (3/3). Foto: Rumah123/CT Corp.

Di kawasan Trans Park@Cibubur dengan luasan 4,1 hektar, ada tiga menara apartemen setinggi 37 lantai, pusat perbelanjaan, dan hotel yang akan dibangun. Sejak pre-launching Desember 2016, hingga kini ketiga menara sebanyak 2.900 unit tersebut sudah terjual banyak.

“Ada sekitar seribu unit untuk tower pertama yang kami pasarkan dan sudah terjual semua,” ujar CEO CT Corp, Chairul Tanjung (CT), pada acara groundbreaking ceremony sekaligus launching B Tower di Cibubur, Jumat (3/3).

Baca juga: Siap-Siap! Dua Tahun Lagi Hunian Sekitar Cibubur Naik 200%

Jumlah penjualan unit pun bertambah saat launching B Tower. Dari 800 unit yang tersedia, CT menyebutkan ada 200 unit sudah terjual. Saat prelaunching, A Tower dipasarkan mulai Rp200 jutaan. Namun saat ini, harga pada Menara B sudah meningkat.

“Sekarang harga perdananya kami tawarkan mulai Rp460 juta,” ucapnya.

CT menambahkan, prosesi serah-terima kunci kepada investor maupun end user yang membeli produknya tersebut akan dilaksanakan pada Desember 2019 mendatang.

Baca juga: 2 Tahun Lagi Properti di Cibubur Bakal “Booming” Loh…

Trans Park@Cibubur memiliki potensi yang bakal menguntungkan bagi investor. Sebut saja adanya pembangunan Light Rail Transit (LRT) koridor Cibubur-Cawang yang kini infrastruktur relnya sedang dibangun sepanjang sisi Tol Jagorawi. LRT tersebut diperkirakan bakal beroperasi pada 2018 mendatang. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me