Apartemen Kok Cuma 4 Lantai? Baca Dululah!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Apartemen atau hunian vertikal tak harus tinggi berlantai puluhan. Di Jakarta Selatan akan dibangun yang hanya terdiri atas 4 lantai saja. Namanya Apartemen Kasamara, terletak di Jalan Raya Kesehatan, dan sang pengembangnya MGM Propertindo.

“Di Singapura sekarang lebih diminati tinggal di apartemen setinggi empat sampai enam lantai. Di Jakarta Selatan, kami akan membangun apartemen empat lantai pertama,” kata Komisaris Utama PT Maju Gemilang Mandiri (MGM), Baron Respati, seperti dilansir dari Kompas.com, Kamis (2/3).

Baca juga: Dekat Kampus IPB, Sewa Unit Resor Mahasiswa Ini Murah Loh…

Pembangunan hunian low rise ini akan mulai pada Juni 2017 dan dipasarkan dengan harga mulai Rp32 juta per meter persegi. April-Mei nanti. Adapun tipe yang ditawarkan yakni, satu kamar tidur A, dua kamar tidur A, dan tiga kamar tidur B.

Sementara, Direktur Utama MGM, Lukas Buntoro. mengatakan, alasan membangun hunian low rise agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penghuninya.

Baca juga: Di Pusat Jakarta, Ada Loh Apartemen Seharga Rp800 Juta!

“Jadi kalau mau turun-naik, penghuni tidak perlu mengantre lift lagi,” ujarnya.

Pembangunan apartemen sekelas resor tersebut diprediksi akan rampung tiga tahun mendatang dengan dana investasi yang dikeluarkan sebanyak Rp450 miliar.

“Rencananya serah-terima tiga tahun dari Juli ini, berarti Juli 2020,” kata Lukas. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me