Apartemen Highend  Segera Dibangun di Bintaro

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, akan segera dimasuki apartemen kelas atas (highend). Apartemen lowrise itu dibangun MGM Propertindo di Jl Kesehatan, koridor utama menuju Bintaro Jaya  melalui jalan arteri. Dari gerbang tol Veteran di ruas tol Taman Mini-Ulujami sekitar 1 km.  Hunian vertikal yang diberi nama Kasamara Apartment itu tingginya hanya 4 lantai sebanyak 151 unit.

Kasamara

“Lokasinya cukup dekat dengan Pondok Indah dan Bintaro Jaya, fasilitas sekitarnya juga lengkap, sekolah, rumah sakit, mal semuanya ada,”  ujar Lukas Buntoro, Dirut MGM Propertindo, kepada  pers di Jakarta, Kamis (2/3), usai signing ceremony dengan beberapa bank penyalur KPA (kredit pemilikan apartemen). Bank yang akan menyalurkan KPA antara lain BNI, BRI, BTN, Bank Mega, dan Bank Artha Graha untuk pembelian apartemen Kasamara dan B Residence Serpong.

Apartemen Kasamara yang dibangun di area 7.342 m2 itu dirancang konsultan arsitek Aboday. Bangunannya dibuat 4 lantai untuk menyesuaikan dengan konsep  pengembangannya yang bergaya resor. Ada tiga tipe pilihan: 1 kamar, 2 kamar, 3 kamar dengan harga perdana Rp21 juta/m2. Failitasnya antara lain kolam renang, lot parkir, mini golf, lapangan basket, ruang serbaguna, dll. Peluncurannya direncanakan April-Mei 2017 dengan target serah terima tiga tahun mendatang. Tidak jauh dari Kasamara di Jl Raya Deplu PT Cowel Development sedang membangun Lexington Residence. Apartemen dua menara yang sudah topping off  itu juga menyasar kalangan menengah atas.

Sementara B Residence (1.856 unit) yang dikembangkan MGM Propertindo di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, terdiri tiga menara. Tower pertama (Tulip) sudah sold out dan tower kedua (Rose) sudah terjual 80 persen. Tower ketiga (Lotus) yang mencakup apartemen dan kondotel (kondomonium hotel) juga sudah dipasarkan. Proyek apartemen yang dikembangkan di area 6.800 m2 ini lokasinya dekat Edotown, kawasan pusat pendidikan  di BSD City.

housing-estate.com