Setelah Bebas Narkoba, Evenciio Margonda Siapkan Jurus Baru

Big Banner

Depok, KompasProperti – Setelah sempat membuat trik pemasaran mengejutkan lewat tagline apartemen berkonsep bebas narkoba, PT PP Properti Tbk meluncurkan konsep ‘Marketing Drive-Thru’ pada Evenciio Margonda Apartment, Depok.

“Ini inovasi pemasaran namanya. Kami melayani calon konsumen yang menunggu di kendaraannya. Tak perlu nunggu lama, sekitar dua menit calon konsumen bisa mendapatkan informasi mengenai proyek Evenciio Margonda,” papar Nurjaman, Project Director Evenciio Margonda Apartment, Sabtu (4/3/2017).

Lewat drive thru itulah tim pemasarannya membagian tas bingkisan berisi materi promosi dan informasi sistem pembayaran. Pihaknya juga menyediakan tempat beristirahat sejenak bagi calon konsumen yang ingin berkonsultasi soal investasi atau menempati hunian.

Nurjaman menuturkan, PP Properti akan menggelar open house pada Sabtu dan Minggu, 4-5 Maret 2017, ini untuk meresmikan show unit tipe studio (25,03 m2) Evenciio Margonda. Sampai saat ini apartemen tersebut sudah terjual 350 unit, mulai tipe Studio (25,03 m2) hingga triple key (66,20 m2) seharga Rp 19,2 juta per meter persegi.

“Itu masih harga perdana, sebab harga resminya belum kami berlakukan,” kata Nurjaman.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Taufik Hidayat, mengatakan semua upaya tersebut merupakan strategi untuk bisa bersaing merebut konsumen di Depok, terutama kawasan Margonda. Dia mengakui, persaingan bisnis apartemen di Jalan Margonda Raya, makin sengit.

Dok PP Properti Triple key system merupakan satu unit apartemen dengan tiga kunci. Dengan konsep ini, pembeli apartemen akan mendapatkan tiga kunci, yang tiap kamarnya memiliki kamar mandi sendiri.

“Bisnis ini tidak tidak hanya dilihat dari produk yang dihasilkan dan siapa pengembangnya, tapi juga perang strategi pemasaran dan inovasi produk. Nantinya, semua akan menuju pada satu tujuan, merebut hati konsumen. Jamgan kehabisan akal untuk itu,” ujar Taufik.

Memperkenalkan konsep triple key system, misalnya. Menurut Taufik, ini merukan satu unit apartemen dengan tiga kunci. Dengan konsep ini, pembeli apartemen akan mendapatkan tiga kunci, yang tiap kamarnya memiliki kamar mandi sendiri.

“Jadi, pembeli bisa menerapkan sewa satu atau dua kamar kepada penghuni lainnya,” ujarnya.

–– ADVERTISEMENT ––

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me