Mau Punya Resor di Pantai Malimbu yang Indah? Harganya Mulai Rp1,2 M Aja Kok!

Big Banner
Peresmian Amarsvati Luxury Condotel, ditandai dengan menekan sirine di Pantai Malimbu, Pulau Lombok, Kamis (2/3). Foto: Rumah123/Pollux

Pollux Properties Indonesia melaksanakan topping off Amarsvati Luxury Condotel yang berada di Pantai Malimbu, Pulau Lombok, Kamis (2/3).

Kondotel tersebut memulai pembangunan sejak 2014, dengan ketinggian 10 lantai di atas lahan seluas 12.200 m2. Ada dua menara kondotel yang berdiri dengan luas bangunan sekitar 36.500 m2. Kedua menara ini menyediakan 150 unit kamar dan dipasarkan mulai Rp1,2 miliar.

Baca juga: Di Resor Ini, Setiap Hari pun Serasa Weekend!

Direktur Utama PT Duta Megah Laksana, Agus Sugiono, mengatakan, alasan memilih Pantai Malimbu sebagai lokasi pembangunan kondotel tersebut yakni pemandangan pantainya dan menghadap Kepulauan Gili.

“Kondotel ini dapat menjadi sebuah investasi untuk gaya hidup yang sempurna. Kami memberikan istilah Postcard Views untuk Amarsvati karena mendapat pemandangan yang indah dan mengagumkan di setiap sudutnya,” ujarnya.

Baca juga: Bakrieland akan Bangun Kondotel Rp400 Jutaan per Unit, Mau?

Pantai Malimbu akan menjadi kawasan Malimbu Integrated Resort yang dikembangkan Pollux. Pasalnya, pantai tersebut belum tersentuh pembangunan.

Pollux akan membangun resor rekreasi, fasilitas kesehatan, hiburan keluarga, ritel, hotel, dan vila. Amarsvati Luxury Condotel nantinya akan dilengkapi rooftop garden, rooftop infinity swimming pool, dan all day dining yang eksklusif.  (Wit) 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me