Water Proofing Dulux Ini Lapisannya Lebih Tebal

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen cat Dulux, PT ICI Paints Indonesia (Akzonobel Indonesia), meluncurkan produk cat anti air (water proofing) Dulux Aquashield. Dibandingkan beberapa produk sejenis yang beredar di pasar, produk Dulux  punya lapisan film lebih tebal 60 persen (Hydroshield revolisioner).

dulux aquashield

Dengan lapisan film  lebih tebal, Dulux Aquashield yang tersedia dalam 20 pilihan warna ini lebih lentur dan tidak mudah pecah atau robek. Karena itu kemampuan menahan rembesan air juga lebih baik. Aplikasinya  cukup mudah dengan hasil akhir halus, daya rekat tinggi, dan lebih tahan terhadap alkali, jamur, dan lumut.

“Menurut riset kami, 70 persen konsumen di Indonesia menggunakan water proofing untuk solusi, digunakan kalau sudah ada kebocoran. Kami ingin mengedukasi kalau produk ini untuk preventif dengan kualitas lebih baik,” ujar Presiden Direktur Akzonobel Indonesia, Jun de Dios, saat perkenalan Dulux Aquashield untuk kalangan media di Jakarta, Selasa (28/2).

Di Indonesia yang iklimnya cukup ekstrim dengan curah hujan, panas, dan kelembaban tinggi penggunaan water proofing menjadi kebutuhan. Dulux Aquashield sudah diuji mendalam di pusat pengembangan dan riset AkzoNobel dan Indonesia menjadi negara pertama untuk pasar Asia. Potensi pasar Indonesia sangat besar apalagi kalau masyarakat menggunakan untuk preventif, bukan sebagai solusi.

Dios menjelaskan, produk ini baru diluncurkan karena harus melalui riset cukup panjang. Agar hasilnya bagus penggunaan produk ini harus pada permukaan bersih dan kering dengan tingkat kelembaban air kurang dari 22 persen dan PH 7. Aplikasinya sebaiknya hingga 3 lapis sehingga hasilnya lebih rapat dan kedap air. Waktu kering sekitar 2-4 jam (tergantung cuaca), bisa diencerkan dengan 10 persen air. Ketahanan produknya dijamin tetap baik hingga 5 tahun. Kemasan tersedia ukuran 1, 4, dan 20 kg dengan harga mulai Rp48 ribu.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me