Inovasi Hadir di Unit Contoh Apartemen Evencio Margonda

Big Banner

Depok – Persaingan bisnis apartemen di kawasan Margonda, Depok, semakin sengit. Bisnis apartemen tidak hanya terlihat dari produk yang dihasilkan dan siapa pengembangnya tapi juga perang strategi pemasaran dan inovasi produk. Pada akhirnya semua menuju pada satu tujuan yakni merebut hati konsumen.

Project Director Evenciio Margonda Apartemen, Nurjaman, mengatakan, merujuk kata ‘inovasi’ bermakna sesuatu yang baru dan berbeda dari yang sudah ada. Karenanya, lanjut dia, pada pertengahan Januari 2017 lalu pihaknya meluncurkan Marketing Drive-Thru pertama di Indonesia.

“Ini salah satu bentuk strategi marketing kami, melayani calon konsumen yang menunggu di kendaraannya. Tak perlu menunggu lama, sekitar dua menit calon konsumen mendapatkan informasi mengenai apartemen Evencio Margonda,” terang Nurjaman.

Inovasi Unit Contoh

Selain meluncurkan Marketing Drive Thru, kata Nurjaman, pihaknya juga menerapkan inovasi lain pada unit contoh tipe studio. Show unit tipe studio ini, lanjut dia, sangat berbeda dengan unit studio di apartemen lain.

“Kalangan penghuni dapat menempatkan dua buah tempat tidur, masih terdapat ruang untuk nonton televisi bagi dua orang, ruang guna meletakkan meja laptop untuk dua orang, serta ruang lain untuk meletakkan meja setrika dan ruang memasak,” papar Nurjaman.

Apartemen ini, jelas dia, memiliki brand differentiation yang tinggi. Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah konsep triple key system, yaitu satu unit dengan tiga kunci.

“Pembeli apartemen Evencio Margonda tipe triple key akan mendapatkan tiga kunci, dimana tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri. Dengan konsep ini, pembeli tipe tiga kamar dapat menerapkan sewa satu atau dua kamar kepada penghuni lainnya. Jelas, ini sangat menguntungkan bagi pembeli,” kata Nurjaman.

Nurjaman berharap, berbekal inovasi dan strategi marketing yang jitu apartemen Evencio Margonda bisa terjual 100 persen dalam waktu singkat.

“Hal itu terkait dengan tingginya animo konsumen, terutama investor terhadap apartemen ini,” tambahnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me