Tauzia Operasikan Hotel Butik Kelas Atas di Sanur

Big Banner

Sanur – Tauzia Hotel Management (Tauzia) bersama The Paradise Group mengumumkan pembukaan Maison Aurelia Sanur by Preference Hotels yang berlokasi di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Bali. Pembukaan ini menandakan yang pertama bagi label Preference, menaungi hotel butik kelas atas dengan konsep unik serta kaya akan sentuhan budaya lokal.

President Director Tauzia Hotel Management, Marc Steinmeyer, mengatakan, Maison Aurelia Sanur menawarkan atmosfer yang menenangkan dalam balutan dekor kolonial serta dilengkapi oleh fasilitas premium yang modern.

“Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari frase Latin yang berarti ’emas’ yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan dan kesempurnaan. Sementara, ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Prancis. Kami yakin, keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri,” kata Marc Steinmeyer, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (5/2).

Maison Aurelia Sanur menawarkan 41 kamar dengan desain memikat yang terbagi dalam dua kategori, tipe Camelia dengan ukuran 36 meter persegi serta kamar Magnolia ukuran 54 meter persegi. Adapun harga kamar di hotel kelas atas ini dimulai dari Rp 1.118.000 net/malam.

“Selain kamar dengan dekor menarik, Maison Aurelia Sanur juga menawarkan jacuzzi di area terbuka, kolam renang, akses ke klub pantai juga sensasi merasa di rumah pada saat anda jauh dari rumah,” tambah General Manager Maison Aurelia Sanur, Sophie Marivin.

Untuk memanjakan para tamu, kata Sophie, Maison Aurelia Sanur juga menawarkan pengalaman kuliner berbeda dari yang lain di Spice by Chris Salans. Restoran ini juga dimiliki oleh chef selebriti Chris Salans, pendiri dan koki di restoran fine dining yang terkenal Mozaic Restaurant Gastronomique.

Makanan yang disajikan Spice diolah dari bahan bahan lokal dan rempah-rempah penjuru nusantara, akan tetapi dimasak dengan gaya ala Perancis sehingga terciptalah kreasi menu yang menakjubkan.

“Interior Spice Sanur merupakan sensasi visual yang mengangkat tema nuansa kepulauan di Indonesia dan diinterpretasikan dengan gaya interior kontemporer,” jelas Sophie.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:752289,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_makananwisataformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me