Polytron Siapkan Mobil Mewah Untuk Konsumen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen elektronik lokal Polytron menawarkan hadiah menarik untuk menyambut ulang tahunnya ke-42 tahun. Polytron berdiri tahun 1975 di Kudus, Jawa Tengah, dengan memproduksi TV tabung, speaker, dan beberapa produk elektronik lainnya. Kni perusahaan tersebut kian membesar dengan lini produk semakin lengkap.

Ilustrasi : produk Polytron

Ilustrasi : Produk Polytron

Menurut Marketing Director Polytron Tekno Wibowo, pihaknya meluncurkan program Semarak Polytron yang akan berlangsung hingga akhir Juni 2017. “Semarak Polytron merupakan program baru untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memilih Polytron sebagai produk elektronik pilihannya,” ujarnya di Jakarta, pekan ini.

Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen mengikuti undian berhadiah untuk pembelian semua jenis produk, antara lain audio-video, home appliances, hingga mobile phone untuk periode hingga 30 Juni 2017. Konsumen cukup menyertakan identitas dengan mengisi kartu garansi dan mengirimkannya via Whatsapp atau in store box.

Polytron menyediakan 250 unit LED TV 39 inchi, 100 unit motor Honda Revo, dan grand price sebuah Mercedes Benz C200. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada akhir periode program Semarak Polytron.

“Setiap konsumen bisa mengikuti program ini dengan cukup mengisi data diri pada produk yang dibelinya tanpa dipungut biaya apapun. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk asing,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me