Pameran Mebel Internasional Akan Digelar di Jakarta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen mebel yang tergabung dalam asosiasi Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) akan menyelenggarakan pameran mebel berskala internasional, Indonesia International Furniture Expo (IFEX) pada 11-14 Maret 2017. Menurut Ketua Umum HIMKI Soenoto, industri mebel tahun ini cukup cerah seiring membaiknya iklim bisnis dan perekonomian. “Hingga saat ini peserta pameran sudah 98 persen. Tercatat ada 5.665 pendaftar lokal 2.538, sementara asing 3.131 dari 91 negara,” ujarnya di Jakarta, Jumat (3/3).

Photo Ifex-2

 

Selain berpameran acara ini juga menjadi momentum untuk mencari referensi produk-produk unggulan terbaru dari Indonesia. Umumnya para pembeli sangat menyukai produk living room, dining room, bedroom, family room, office furniture, art & craft, kitchen furniture. Produk berbahan kayu dan rotan juga masih menjadi produk yang paling banyak dicari.

Untuk memberi kemudahan peserta dan konsumen dari luar negeri pelaksana IFEX akan menyediakan layanan travel agent, online booking hotel, freight forwarder, free shuttle bus, taxi counter, money changer, dan luggage deposit. Disediakan juga fasilitas 10 penerjemah bahasa asing.

“Kami juga akan mengadakan program lainnya seperti Buyer’s Night, Buyers Appreciation Award, EU Business Matching, EU Business Seminar, dan sebagainya yang akan mengikutsertakan 47 perusahaan berbeda dari Eropa. Ini merupakan upaya kami untuk terus memajukan industri mebel tanah air,” pungkas Soenoto.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me